Home / Daerah / Kumpulan Mapalus KANONANG Merayakan PASKAH 2018 di TMII Penuh Suka Cita.

Kumpulan Mapalus KANONANG Merayakan PASKAH 2018 di TMII Penuh Suka Cita.

Rajawali Citra News. Com, Jakarta- Hari ini Keluarga Besar Perkumpulan Mapalus KANONANG merayakan perayaan PASKAH 2018. Perayaan natal bersama perantauan minahasa yang ada tinggal menetap di wilayah JAKARTA, BEKASI dan BANTEN.

Acara perayaan PASKAH KUMANONANG berlangsung di Anjungan Sulawesi Utara Taman Mini Indonesia Indah ( TMII) Jakarta Timur, mengambil tema ” Diperbaharui Untuk Kemajuan ( Kusah Para Rasul 9-31) dan untuk SUB Tema :” Lewat Kebangkitan Tuhan Yesus Torang Tou Kanonang Siap Menjadi Agen Terang dan Pembaharuan di Lingkungan Torang Berada”.

Saat di wawancarai Ketua Umum Kumpulan Mapalus Kanonang, Letkol. Adm. Steven M. D. Kimbal mengatakan ” Ini acara perayaan Paskah bagi Kumpulan Keluarga besar Kanonang mendapat respon. Itulah sebab kita merayakan rutin setiap tahun bahkan kami merayakan hari Natal setiap tahun di Jakarta. Kita ingin ada perkembangan tahun demi tahun. Saya bahagia karna banyak yang hadir di perayaan Paskah ini”.kata Letkol. Adm. Steven kepada Reporter Rajawali Citra News. Com .

Ketika di pantau tamu yang turut hadir adalah penasehat Alexander Lolowang, Pdt. Dr. Yopoy Buyungp, MA, Linda Sondakh Sahanaya, Devi Lolowang dan Wakil Ketua Boy Wowiling, Mayor. Inf. Charlie Sondakh.

Perayaan PASKAH perkumpulan KANONANG 2018 ( KUMANONANG)  terlihat penuh suka cita dan saling melepas rindu. Dan acara di akhiri dengan karaoke dan tari tarian bersama perkumpulan Kanonang di anjungan SULUT.

 

Penulis.  : Jonathan Sigar

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Koperasi KOPISTRA Cepat Berkembang Pesat dan Mendapat Respon Positif dari Warga Kota Surabaya.

SURABAYA , RAJAWALI CITRA NEWS, COM – Kini koperasi yang dapat mengubah ...