Home / Ekonomi / Aksi Baksos KPPI Yang Ketiga Kalinya Terjun di Jalan Raya Gunung Sahari Jakpus

Aksi Baksos KPPI Yang Ketiga Kalinya Terjun di Jalan Raya Gunung Sahari Jakpus

RAJAWALI CITRA NEWS.Com ,JAKARTA – Aksi amal  Bakti Sosial  berlanjut, dan baksos ini sudah  yang ke tiga kalinya. Acara tersebut di pusatkan Pass perempatan Lampu merah  Gunung Sahari depan Hotel Golden  Jakarta Pusat. Senen ( 04 / 06 / 2018 ).

Menurut Effy Kuswita selaku Ketua Panitia Baksos KPPI DKI saat di temui usai melakukan pembagian Tahjil, mengatakan ” Saya merasa bangga dapat merasakan bersama – sama bersama warga di sini untuk berbagi kasih . Saya berharap baksos ini dapat di masukan agenda tahunan KPPI .  Dan tentunya kita berharap aksi baksos ini mendapat respon dari masyarakat Jakarta pusat dan sekitarnya”. ungkap Effy Kuswita dengan ramah dan murah senyum  kepada reporter Rajawali Citra News.com saat di wawancarai.

Anggota KPPI ( Kaukus  Perempuan Politik  Indonesia ) yang turun langsung ke jalan raya  membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di jalan raya Gunung Sahari dan menuju Kemayoran  Jakpus .

Acara aksi amal dan baksos turut di hadiri para Anggota KPPI , Ketua Panitia Baksos yang juga  sebagai Kader  Partai Hanura, Sandra selaku Kordinator dari Partai Hanura , Betty dari Partai Nasdem bagian Komsumsi , rumiyatun dari  Partai Nasdem , Lasmi dari  Partai Nasdem, Para  partisipan dari  masyarakat Anida, Adrie ,Frida, Yanti, Amel dan tokoh masyarakat yang juga anggota KPPI.

Mas,,Kenapa cuma di sini aja ya..Bagiin makanan di Kemayoran aja Bu..karna di tempat saya jarang makan Nasi Box , Apalagi gratis dan lauk pauknya ada ayam goreng. Saya tunggu besok bagiin makanan box di wilayah Kemayoran aja..Jangan pelit donk ..” papar Asmiranda yang mengaku warga Kemayoran saat melintas dan mendekat .

 

Penulis  : Samuel / Femmy .

Editor  : Darius Manurung.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

TNI AL Rayakan FITRI 1439 H Bersama WARGA KOMPLEK TNI AL DEWA RUCIDAN

RAJAWALI CITRA NEWSS COM – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV ...