Home / Daerah / Camat Pondok Gede Menggelar Nobar Debat PILKADA Bersama Awak Media.

Camat Pondok Gede Menggelar Nobar Debat PILKADA Bersama Awak Media.

PONDOK GEDE , RAJAWALI CITRA NEWS.Com – Di tahun 2018 ini merupakan tahun politik dan warga Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi Jawa Barat tadi malam menggelar nonton bareng ( Nobar ) debat pendapat  Pilihan Kepala Daerah Kota Bekasi Jawa Barat.

Acara Nobar PILKADA Bekasi berlangsung cukup meriah dengan sambutan yang luar biasa dari tamu undangan dan awak media.

Saat Nobar yang berlangsung di Pendopo Kantor Kecamatan Pondok Gede di mulai pukul 18.00 Wib hingga pukul 21.00 Wib , warga Kecamatan Pondok Gede menyambut sangat antusias.

Di lokasi area Kantor Kecamatan Pondok Gede warga yang Nobar bersorak- sorak  sambil bertepuk tangan ketika Calon Walikota Bekasi saling berkomentar sengit tentang masalah Kemacetan sepanjang kota Bekasi dan masalah Diasable ( orang cacat ) yang belum di jangkau.

Para tamu undangan yang hadir di antaranya Camat Pondok Gede H.Mardani , Sekcam Pondok Gede, Komandan Koramil Pondok Gede, Perwakilan dari Polsek Pondok Gede , Para Karang Taruna Kec.Pondok Gede dan Ormas lainnya.

 

Ketika di temui langsung Bapak Camat Pondok Gede, Kota Bekasi , H.Mardani. S.sos , menjelaskan ” Tentunya harapan saya bagaimana pemilihan kepala daerah di kota Bekasi ini dapat nyaman dan berjalan dengan aman terkendali “ Kata H.Mardani , Rabu ( 20 / 06 / 2018 ).

Dia tambahkan lagi , ” Di samping itu , saya sangat berharap warga kota bekasi khususnya wilayah Kecamatan Pondok Gede dalam pelaksanaan Pilkada 2018 dapat tertib dan menjaga di lingkungan masing masing sehingga tidak menimbulkan suatu apapun di wilayah ini” ujar H.Mardani kepada reporter Rajawali Citra News.com usai melakukan pencerahan kepada warga Kecamatan Pondok Gede, Para Karang Taruna dan Para Ormas yang ada di Kota Bekasi Jawa Barat.

Kita berharap pada tanggal 27 Juni mendatang dapat menemukan pimpimpin yang sangat peduli kepada nasib Kota Bekasi agar makmur dan damai sejahtera. Tunggu aja Pokoknya kita akan menemukan jagoan pada pilkada tahun 2018 nantinya” papar Camat yang murah aenyum ini.

( Jonathan Sigar )

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Koperasi KOPISTRA Cepat Berkembang Pesat dan Mendapat Respon Positif dari Warga Kota Surabaya.

SURABAYA , RAJAWALI CITRA NEWS, COM – Kini koperasi yang dapat mengubah ...