Home / Megapolitan / Sikap Tegas Kader DPD Partai Hanura Akan Bertindak Keras Kepada Oknum Yang Mengaku Kader Hanura.
Para KADER DPD Partai HANURA serius membahas persoalan perusakan yang terjadi di Kantor KPU Menteng ,Jakarta Pusat., Saat Jumpa PERS di Gedung SLIPI TOWER, Sabtu ( 07 /07/18 )

Sikap Tegas Kader DPD Partai Hanura Akan Bertindak Keras Kepada Oknum Yang Mengaku Kader Hanura.

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS.COM – Partai Hanura semakin memanas dengan masalah intern.  Kuping nyaring permasalahan perusakan terdengar hingga sampai ke kubu  Dewan Pimpinan kubu Marsda .TNI. ( Purn ) Daryatmo Dkk.

Dalam permasalahan ini seharusnya tidak harus terjadi di kubu Partai Hanura. Kekalahan atau kemenangan adalah milik Kader Hanura.

Ketika di temui langsung   Ely Mulyadi Ketua DPD Partai Hanura Banten mengatakan ” Kami dari DPP Partai Hanura memberikan aspirasi penuh untuk Bapak Wiranto. Karna ada tuduhan rapat dikantor DPP Bambu Apus di anggap legal oleh Partai Hanura yang di pimpin Sapta Odang. Kami memeberikan dukungan penuh kepada Bapak Pembina Wiranto kepada DPP Partai Hanura. Kami dari DPP Partai mendorong untuk bisa ada ke depan bersama Bapak Wiranto di dalam Pimilihan mendarang”. ujar Ely Mulyadi Kader Partai Hanura dari Kota Banten.

Sementara itu di katakan Jimmy Sianto Ketua DPD Partai Hanura NTT mengungkapkan “Pak Wiranto bagi kami Bapak Wiranto adalah orang tua dan sekaligus bapak pembina. Kami yakin bapak Wiranto menempatkan posiai sebagai orang tua. Dalam gejolak masalah ini kami ingin tetap mengjormati proses hukum dan kami akan tetap menghargai keputusan Bapak Wiranto. Kami menghargai keputusan dari KPU karna kita tidak mau Partai Hanura hancur yang di sebabkan oleh oknum di balik partai Hanura. ” papar Jimmy Sianto kepada wartawan usai Jumpa pers .

Di katakan  Kuasa Hukum Adi Warnan SH, ” Kita ingin Partai Hanura eksis di Pimilihan Presiden  dan Partai Hanura tidak ada premanisme , SK 01tidak berlaku laku dalam keputusan. Ada oknum yang mengaku dari Partai Hanura yang perbuatan yang keji dan tidak manusiawi. Kami akan melakukan rapat untuk bertindak kepada oknum. Kami akan menindak tegas dengan penyalurkan ke bidang Hukum.

( Feroz Joe )

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Koperasi KOPISTRA Cepat Berkembang Pesat dan Mendapat Respon Positif dari Warga Kota Surabaya.

SURABAYA , RAJAWALI CITRA NEWS, COM – Kini koperasi yang dapat mengubah ...