Home / Hiburan / Buku “Jadul Kinanti Akan Launching di Seluruh Indonesia.

Buku “Jadul Kinanti Akan Launching di Seluruh Indonesia.

JAKARTA, RAJAWALI CITRA NEWS.COM – Siapa yang tidak kenal seniman kawakan berbakat yang bernama Widjiono Wasis yang seorang  penulis buku yang berbakat. Buku yang akan di luncurkan berjudul  “Jadul Kinanti” yang  berisi 700 halaman.

Buku ini akan di edarkan atas  prakarsa Kanjeng Norman yang selaku Ketua  PERNUSA (Perjuangan Rakyat Nusantara) dan juga Ketua DPD DKI Jakarta HIPSI (Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia).

Dalam  pembuatan buku inilah ternyata sudah lama di rindukan oleh KP Norman.

Buku ini menceritakan tentang kehidupan Bapak  Jokowi yang sesungguhnya tidak di kurang dan tidak di lebihkan yang beranjak dari tata nilai Jawa dan pandangan hidup Bangsa Indonesia yang ada pada kehidupan Presiden Jokowi.

Dalam Buku tersebut menceritakan tentang gerak dan langkah selama perjalanan kehidupan seorang Pak Jokowi yang dimulai dari masa kecil, Mahasiswa, lalu mengawali hidup sebagai pengusaha, menjadi Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta hingga sekarang menjadi Presiden Republik Indonesia.

Terlihat dari sebuah Sikap dan gaya hidupnya penuh kesantunan, kesederhanaan, seperti yang di ajarkan oleh Sudjiatmi Notomihardjo yang merupakan ibu kandung Pak Jokowi.

Sementara itu di jelaskan lagi , Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro ” Buku ini wajib untuk menyebarluaskan, dan harus kita ini referensi kepada anak muda, Pelajar, Mahasiswa dan aktivis pemuda untuk menjadi pemimpin bangsa, terutama harus memiliki  cinta tanah air, bekerja keras, sederhana dan memuliakan oranglain, ungkap KP Norman yang juga Ketua HIPSi. Jumaat ( 11/05 /2018  )

Di jelaskan lebih lanjut lagi, “Buku ini akan segera di launching , dan saya berharap dapat di sebarkan di seluruh Indonesia.  Terutama untuk para relawan yang cinta dengan kepemimpinan Pak Jokowi” imbuhnya.

Tahap pertama rencananya di cetak satu juta buku, dan menggandeng para relawan yang peduli kebangsaan.

Penulis  : Joe Sigar Toar.

Editor    :  Darius Manurung.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelawak Senior GOGON Meninggal Karna Sakit Jantung di Lampung.

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS.COm – Pelawak senior Indonesia, Margono atau Gogon, ...