Home / Daerah / Christina Natalia Runtuwene Lulus Dengan Sangat Memuaskan di Universitas Samrat Manado.

Christina Natalia Runtuwene Lulus Dengan Sangat Memuaskan di Universitas Samrat Manado.

RAJAWALI CITRA NEWS. Com, MANADO –
Beberapa hari yang lalu Fakultas Ekonomi Universitas Samratulangi Manado, Sulawesi Utara melakukan Yudisium bagi Mahasiswa Mahasiswi yang terbaik dan nilai yang sangat memuaskan.

Mahasiswi yang terpilih dengan nilai yang sangat memuaskan pada program MAGISTER AKUNTANSI (MSA) pada Fakultas Ekonomi dan bisnis UNSRAT Manado Sulut. Salah satu Mahasiswi dengan nilai terbaik dan sangat memuaskan bernama Christina Natalia Runtuwene yang merupakan anak ke dua dari pasangan Taufan Imanuel Runtuwene dengan Mientje Dopong.

“Saya mengucapkan Selamat pada Christina Natalis Runtuwene yang telah menyelesaikan studi S2 dalam program Megister Akuntansi pada Fakultas Ekonomi dan bisnis di Universitas Samrat Manado,” pesan Walikota Manado DR. Ir. G.S.Vicky Lumentut SH .MM, MSI, DEA.

Menurut Vano Imanuel Runtuwene selaku orang tua, mengatakan, ” Pertama tama saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus sebab Tuhan itu sangat baik bagi kami sekeluarga khususnya bagi anak kami Christina Natalia Runtuwene yang pada hari ini sudah berhasil menyelesaikan studinya dan Yudisium dengan hasil yang sangat memuaskan dengan kuliah register Akuntansi pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Manado,”jelas Vano Imanuel Runtuwene saat di wawancarai reporter Rajawali Citra News. Com.

Imanuel Runtuwene mengatakan lagi, “Kami sebagai orang tua berharap Tuhan selalu menolong dia, dan selalu memberikan kekuatan selain itu juga di berkati dengan hikmad dalam Tugas / kerjanya di tengah masyarakat sehari hari.

Penulis : Jonathan Sigar

Editor. : Darius Manurung.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gedung Tower 2 BEI Ambruk Pihak Pengelolah Siap Tanggung Para Korban.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com, JAKARTA  РTadi siang pada jam istirahat makan siang ...