Home / Daerah / Datangkan Orang Sukses ke SUMUT,Besok Pengurus Lembaga Pemberdayaan Generasi Penerus Bangsa bertemu Arya Sinulingga ( Dir. MNC).

Datangkan Orang Sukses ke SUMUT,Besok Pengurus Lembaga Pemberdayaan Generasi Penerus Bangsa bertemu Arya Sinulingga ( Dir. MNC).

Dari kiri ke kanan Liasta Karo Karo ( Ketua Dewan LPGPB)  , Dr (C)  Liberty Simbolon,  M. Kom( Wakil Ketua Bidang Pendidikan)  dan Imanuel Ebenhaezer ( Ketua LPGPB) mengadakan pertemuan penguatan Lembaga .

 

Jakarta-RAJAWALI CITRA NEWS. Sesuai Janji Ketua Lembaga Pemberdayaan Generasi Penerus Bangsa untuk datang Ke Jakarta dalam rangka mendatangkan orang-orang sukses ke Sumatera Utara maka pertama kali Imanuel Ebenhaezer Lubis mendatangi Ketua Dewan Pengawas Lembaga Pemberdayaan Generasi Penerus Bangsa, Liasta Karo-Karo dikantornya meminta nasehat bagi perkembangan Lembaga.

Mendatangi kantor Liasta Karo-Karo sebagai Pengusaha dalam bidang akuntan publik maka Imanuel Ebenhaezer Lubis alias IEL memakai pakaian casual didampingi Dr. (C) Liberty Simbolon sebagai Wakil Ketua Bidang Pendidikan di Lembaga tersebut.

“Saya datang dari medan dan saya tau etika kepada siapa yang duluan saya datangi yaitu Mentor kami, Bapak Liasta Karo-Karo sebagai tokoh panutan generasi muda khususnya anak muda di Sumut, saya minta nasehat bagaimana agar lembaga kami berkembang dan menjadi pengaruh bagi bangsa Indonesia”, katanya.

Kedatangan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap kepedulian Bapak Liasta Karo-Karo membangun Generasi muda yang berkualitas.

“Tadi pagi saya minta waktu dengan beliau dan sore dia berikan waktu, dalam lembaga yang kita dirikan ini beliau sudah banyak berkorban baik waktu dan uang, banyak beliau support untuk lembaga ini mulai dari urusan administrasi hingga domisili kantor, saya berikan apresiasi setinggi-tingginya semua karena Tuhan”, ungkap anak muda yang disebut “Raja Loby” ini.

Ditempat yang sama, Liasta Karo-Karo mengatakan menyambut kedatangan Imanuel Ebenhaezer Lubis dikantornya sekaligus merupakan kantor Lembaga Pemberdayaan Generasi Penerus Bangsa dan menyetujui program Lembaga untuk Fokus di Sumatera Utara

“Saya setuju jika anak muda seperti Imanuel kembali Ke Sumatera Utara untuk membangun kampungnya, saya menyarankan beliau untuk mengumpulkan para tokoh-tokoh Sumut dan memberi masukan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih”, jelas beliau yang pernah menjadi calon bupati tanah karo.

Akhir dari hasil pembicaraan mereka maka diambil kesimpulan bahwa Lembaga yang mereka dirikan akan mendatangkan tokoh-tokoh Sumatera Utara untuk dihadirkan dalam pertemuan diskusi membangun Sumut yang bermatabat.

“Saya sudah perintahkan Imanuel untuk menghubungi Arya Sinulingga, tokoh yang peduli generasi muda karena tokoh tersebut sudah dikenal, kita buat seminar tentang membangun Sumut”, tegasnya.

Mendatangkan tokoh-tokoh hebat dan dikenal ke Sumatera Utara sudah dikonfirmasi oleh Dr (C) Liberty Simbolon,M.Kom bahwa mereka akan berjumpa Arya Sinulingga di kantor MNC.

“Saudara Imanuel selaku Ketua Lembaga maka saya sudah melihat beliau menghubungi Bang Arya Sinulingga melalui Whatsupp dan Bang Arya bersedia ditemui besok, sungguh loby luar biasa dilakukan ketua kami yang tidak mudah patah semangat”, ungkap anak muda yang sedang menyelesaikan S3 ini.

Ditanya selanjutnya oleh reporter siapa yang memfasilitasi pertemuan Bang Arya dengan Pengurus Lembaga Pemberdayaan Generasi Penerus Bangsa maka Imanuel menjawab: “Berkat bapak Sharianta Tarigan yang memberikan no Handphone Bang Arya Sinulingga jadi saya berterimakasih sebesarnya kepada Mama Sharianta Tarigan dan sukses jadi Caleg Anggota Dewan nantinya”, ujarnya berharap.

(Ferdinand)

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KASAL Laksamana TNI Siwi Sukma Adji Mengukuhkan Komandan KRI Albakora 867

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS– Tadi pagi sekitar pukul 08.00 Wib  Kasal ...