Home / Ekonomi / DUNSANAK Rayakan Tasyakuran Atas Kemenangan Anies – Sandi di PILKADA 2017.

DUNSANAK Rayakan Tasyakuran Atas Kemenangan Anies – Sandi di PILKADA 2017.

 

RAJAWALI CITRA NEWS.COM-Belum lama ini Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada DKI Jakarta ) 2017 telah usai . Namun dengan berakhirnya PILKADA DKI Jakarta 2017 pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Salahudin Uno di unggulkan dalam tahap yang mutlak kemenangan di atas 55%.

Dalam kemenangan yang di peroleh dari pasangan Anies-Sandi melanggah menuju DKI 1. Dan kedua pemenang akan menduduki Balaikota kantor Gubernur.

Dalam rasa syukur Tim dari para Relawan dan simpatisan yang sangat solid mendukung keduanya untuk tampil menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode2017-2022 sekarang ini.

Dengan itulah relawan dari  pemenangan Anies-Sandi datang dari Urang Awak yang berdomisili di DKI Jakarta, ya Dunsanak Anies-Sandi yang banyak mendukung dan berperan penuh dengan mengerahkan warga Sumatera Barat yang tinggal di DKI Jakarta untuk mencoblos dan memenangkan pasangan yang mereka jagokan.

Alhamdulillah akhirnya perjuangan Dunsanak Anies-Sandi berhasil sehingga pasangan Anies-Sandi melenggang menuju Balaikota DKI Jakarta.

Kemenangan pasangan Anies-Sandiaga Uno dirayakan Dunsanak Anies-Sandi dengan Tasyakuran yang dihadiri oleh para tokoh-tokoh Minang antara lain : DR. H. Fahmi Idris, S.E., M.H., (Ketua Wanhat Dunsanak Anies-Sandi), Laksamana Muda TNI (Pur) Darmansyah (Sekretaris Wanhat Dunsanak Anies-Sandi), H. Is Anwar, S.H., DT. Rajo (Penasehat Dunsanak Anies-Sandi), DR. Fadli Zon (Wakil Ketua DPR RI/Wanhat), Indra J. Piliang (Ketua Dewan Pakar Dunsanak Anies-Sandi), Mayjen TNI Asril Tanjung (Wanhat/DPR RI), Fahira Fahmi Idris (Wanhat/DPD RI), Emma Yohana (Wanhat/DPD RI) .

Acara tersebut berlangsung  di Auditorium Bunda Nurlis Gedung Is Plaza Pramuka, Kav 151, Jakarta Timur, Minggu (30/4).

Dan acara ini juga dimeriahkan oleh artis-artis top asal Minang seperti Ernie Djohan . Warga Urang Awak yang hadir diperkirakan sekitar 500 orang dalam acara syukuran ini.

Di katakan Burmalis Ilyas ,Ketua Harian Dunsanak  mengatakan” Untuk itu kami ingin ucapkan syukur atas kemenangan Bapak Anies dan Sandi. Dan acara ini sangat penting sebagai wujud rasa syukur kita atas nikmat Allah yang telah menjadikan Pilkada berjalan aman dan lancar, dan memenangkan pilihan yang mereka dukung yaitu pasangan Anies-Sandi sebagai Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022″. Kata Burmalis Ilyas kepada wartawan Rajawali Citra News.com.

Burmalis menjelaskan lagi,” saat ini kita dukung sepenuhnya Gubernur Anies Baswedan dan Wakilnya Sandiaga Uno agar dapat berjalan lancar dengan program-programnya bagi kesejahteraan  masyarakat Jakarta yang ada di sekitarnya. Marilah kita dukung untuk kesejahteraan DKI Jakarta”,Ujarnya.

Hal lain di katakan, Ketua Umum Dunsanak Anies-Sandi, Alirman Sori Chaniago, menjelaskan,” Saat ini  kita akan tetap mengawal perjalanan pemerintahan Anies-Sandi ini, kalau memang dirasa harus melakukan kritik terhadap kebijakan yang tidak sesuai dengan yang dijanjikan pada waktu kampanye lalu, karena kami ini bertanggung jawab moral secara politik warga Minang di Jakarta, dan jangan sampai melakukan penggusuran tanpa ada relokasinya”,Paparnya.

datuk-1

Dia tambahkan lagi,” Untuk ini saya dan teman-teman blusukan ke Tanah Abang dan setiap yang kita kunjungi mendukung Anies, sehingga kami mengklaim dapat dukungan 85 persen. Dan kita akan menagih Anies-Sandi agar program Oke-OC bagi semua warga Jakarta, bukan warga Minang “, Ungkapnya.

Saat di temui salah satu Penasehat Dunsanak Anies dan Sandi, Mengatakan ,” Sekarang ini tentunya kita memberikan dukungan orang Minang yang ada di DKI Jakarta. Dan pasti memilih Anies, karena Minang Filosofi hidupnya ada hubungan adat dengan Alqur’an itu satu dan orang Minang pasti beragama Islam yang erat hubungannya, dan menangnya Anies pasti karena Allah, dan Allah menjabah kita menang, dan kami ikhlas tulus memilih Anies, asalkan untuk rakyat pasti kita dukung, dan saya ikhlas menyediakan apapun untuk kemenangan Anies tanpa minta”,Jelas Penasehat Dusanak kepada Wartawan. ( Joe Sigar )

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KOSÉ COSMEPORT Dari Jepang Produk Terbaik Untuk Wanita Indonesia.

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS.COM – Negara Jepang kini meluncurkan produk  KOSÉ ...