Home / Daerah / Event Organizer Infinite Mendapat Sambutan Dasyat di Event “Fun Kitchen 2018”.

Event Organizer Infinite Mendapat Sambutan Dasyat di Event “Fun Kitchen 2018”.

Rajawali Citra News. Com, Jakarta-
Untuk tahun 2018 Infinite event Organizer menggelar sebuah pameran makanan dan minuman.  Untuk tema “Bake Cook and Festival “Trend Modern & Traditional Food and Beverages 2018 “

Dalam event Fun Kitchen 2018 merupakan sarana bagi penggemar Food and Beverages, dan ini yang ke enam kalinya. Di tahun ini ada peningkatan dari tenant maupun pesertanya. Mereka yang yang gabung di acara ini terdiri dari para importir ,dan distributor . Ada sekitar 20 persen dari perusahaan kecil maupun dari perusahaan menengah .ada di sini”.kata Selvia Selaku Pimpinan Event Organizer INFINITE.

“Untuk konsep acara ini yaitu one stop exibition, kita bertujuan ingin sekali mempertemukan antara perusahaan besar yang ada di sini dengan UKM ,” ujarnya.

Ketika di temui usai acara Silvia menjelaskan “Kita berharap para visitor yang datang ke mall Taman Anggrek mendapatkan  ilmu food and beverages. Dan juga pengetahuan tentang produk unggulannya, seperti mengetahui  ilmu memasak ,  karena sajian demo memasak. Visitor dapat mengetahui baking cooking , lomba masak , fun memasak , kompetisi,dan entertaint. ”imbuhnya.

Di utarakan lagi ,” Bagi Visitor mendapat sesuatu ilmu memasak dari Chef yang sudah berpengalaman. Event setiap tahunnya ada peningkatan dari tenantnya. Dalam acara Fun Kitchen ini merupakan salah satu sarana tepat  untuk mempromosikan produk unggulan yang mereka pamerkan di sini . Dari perusahaan yang ikut event ini ada juga peserta tetap pada setiap tahunnya”, jelas Silvia

Prakarsai dari Organizer Infinite yang sudah di akui serta memiliki pengalaman dalam merencanakan
dan mengkoordinasikan acara dengan baik ,seperti acara Perusahaan, maupun ajang pameran terbesar di Jakarta.

Kesuksesan terus diraih dari tahun ke tahun,dan kini menggelar event memasak terbesar di  wilayah Jakarta tahun 2018.

Kini ” Fun Kitchen 2018 ” di selenggarakan pada tanggal 13-18 Maret 2018 di Center Atrium Mal Taman Anggrek , Jakarta Barat.

Adapun acara yang diadakan selama seminggu dan di khususkan untuk mereka yang memiliki passion dan ingin memperluas pengetahuan di bidang Food and beverages.

“Trend Modern & Traditional Food and Beverages 2018” menjadi thema dari acara tahunan ini, karena Fun Kitchen yang sudah yang ke 6 kalinya,  di event ini menyediakan banyak exhibitor yang membuka pengetahuan lebih mengenai bagaimana makanan modern dan tradisional.

Atmosfer yang sangat unik dari acara ini pasti akan menjadi pilihan pertama dengan begitu banyak pilihan makanan baru yang Modern namun familiar, pengunjung pasti akan sangat menikmatinya.

Acara tersebut turut di dukung oleh Produsen dari Rose Brand, Bungasari, Eastern Pearl, BliBli.com dan 70+ tenant lainnya dengan
mempersembahkan produk andalannya.

Target dari Event Organizer Infinite tercapai apa yang diingini, serta di sambut sangat memuaskan bagi pengunjung , menurut pantauan Rajawali Citra News. Com terlihat dari hari pertama pengunjung sudah memadati area Main center Atrium Mall Taman Anggrek.

Atraksi Baking & cooking demo Free menampilkan  Chef Achen, Chef Lanny Soechan, Chef Riady
Halim, Chef Beng Budiarso dan banyak chef berpengalaman lainnya akan tampil di panggung.

Bagi pengunjung Mall Taman Anggrek dapat mencoba terjun langsung demo dengan Che untuk memastikan pembuatan kreasi kue mauoun masakan.

Sementara exhibitor memuaskan pembeli dengan makanan yang dijajakan, hiburan menarik dan Hiburan lainnya.

Penulis : Jojoe Toar / Charles.B

Editor. : Darius Manurung.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KASAL Laksamana TNI Siwi Sukma Adji Mengukuhkan Komandan KRI Albakora 867

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS– Tadi pagi sekitar pukul 08.00 Wib  Kasal ...