Home / Ekonomi / Film Horor Nini Towok Akan Tayang Pada Bulan Maret Mendatang

Film Horor Nini Towok Akan Tayang Pada Bulan Maret Mendatang

RAJAWALi CITRA NEWS. COM , JAKARTA,- Nini Thowok yang lrkat dengan budaya Jawa. Films, Nim’ Thowok merupaka horor yang lekat dengan ritual yang muncul dan film ini di produksi oleh TBS Films.

film Nini Thowok adegan sesajen tertendang kaki Nadine dan membuat isinya tumpah berantakan.

Menurut Erwin Armarda selaku Sutradara, ” Saya menilai film Horor di indonesia sedang Booming, peminat film horor di sini banyak dan kita ambil shootijg di Yokyakarta dan Kota Solo yang daerah yang mistik” ungkap Erwin saat Jumpa Pers di XXI Plaza Indonesia, Jakarta ( 22/ 02 / 2018 ).

Memahami dunia roh atau alam gaib, juga bukan tanpa referensi dan kejadian. Dari penjelasan pawang atau dukun yang memahami mantra berkomunikasi dengan dunia gaib, menyebutkan bahwa sosok yang digambarkan di film, memang mendekati seperti yang digambarkan di film.

Di katakan salah satu pemeran Rahmat mengatakan ” Saya baru pertama main film layar durasi panjang, dan saya berharap di film Nini Towok dapat di terima oleh masyarakat dan semoga film horor ini masuk di Box Office” ujar Slamet Ambari.

film ini menjadi roh yang pernah hadir di lokasi syuting di pabrik gula Gondang, Klaten.

TBS Films di salah satu adegan Nadine (Natasha Wilona) ditakuti arwah yang keluar dari lemari sesungguhnya mendekati kisah nyata penampakan makhluk Nini Thowok tersebut. Semacam blessing in disguise.

TBS Films memanfaatkan scene tersebut menjadi bagian cerita film. lni yang disebut produser sebagai ketegangan suasana kengerian tanpa harus menjadikan ni’mi Thowok menjadi unik, selain budaya .lawa, film im‘ juga menghadirkan keluarga Tionghoa bermarga Oey. Keluarga Oey menjadi sentral mula teror kengerian dar’i keseluruhan cerita. Sangat sedikit film Indonesia yang menampilkan keluarga Tionghoa dalam film horor. TBS Films melakukannya. ”Ini yang menurut kami, Nini Thowok menjadi film akulturasi. Ada budaya Jawa, hadir pula budaya Tionghoa,” ungkap Hendro Djasmoro, salah satu produser TBS Films.

Pertunjukan perdana (premiere) Nini Thowok, Kamis (22/2) menjadi awal pemutaran untuk umum. Ronny lrawan, produser TBS Films menyebut, bahwa rumah produksinya ingin melihat seberapa besar antusias dan respons penonton mengapresiasi karya film perdana mereka. Dari sisi cerita, keterlibatan Alim Sudio dan supervisi kreatif dari penulis Agnes Davonar, menjadikan TBS Films

Penulis : Jonathan

Editor : Darius Manurung.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KOSÉ COSMEPORT Dari Jepang Produk Terbaik Untuk Wanita Indonesia.

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS.COM – Negara Jepang kini meluncurkan produk  KOSÉ ...