Home / Fashion / Film Zharfa Menonjolkan Kebudayaan Indonesia Dengan Malaysia.

Film Zharfa Menonjolkan Kebudayaan Indonesia Dengan Malaysia.

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS. COM – Di tahun 2018 ini  film yang padukan indonesia dengan Malaysia terciplah Film ‘Zharfa’.  Karna film ini memberikan cerita kebudayaan Malaysia dwngan  Pesan Mulia dari Dua Negara.

Film ini digarap di lokasi yang berada di Indonesia dan Malaysia, lnilah sketsa kehidupan gadis cantik yang ‘terdampar’ di pesantren.

Negeri Jiran Malaysia, menjadi pilihan kolaborasi penggarapan film ’Zharfa’. Mengambil lokasi di dua negara, Indonesia dan Malaysia, inilah karya pertama dari Mr.Rius Production.

Alasan menggandeng Malaysia, bukan tanpa sebab. Selain lokasi, para pemeran film ini pun diambil dari dua negara tersebut.

Menurut Yudi Pratito, Produser Film ‘Zharfa’, negeri Malaysia memiliki banyak kesamaan dengan Indonesia, plus langgam cengkok melayu yang di lafalkan penduduk negeri itu, menjadi salah satu poin digarapnya film ini” kata Yudi kepada Reporter Rajawali Citra News.com , Senen , ( 12 / 11 / 2018 )

”Kita serumpun, menarik jika menggabungkan dua kultur negeri tersebut. Bahasanya pun mudah dimengerti, baik oleh kita maupun orang Malaysia,” kata Yudi.

Tak sekadar menggandeng pemeran asal Malaysia, mm ini juga akan tayang (ii Malaysia. Artinya, pasar sinema di dua negara, Indonesia dan Malaysia menjadi pilihan bagi hadirnya ” Zharfa’ imbuh Yudi.

”Rencananya kita tayang di Indonesia dulu, akhir Januari nanti. Setelah itu baru di Malaysia, pihak di sana juga sudah melihat teaser film kita, jadi sudah oke secara teknis,” Ianjut Yudi.

 

Penulis  : Samuel / Dino.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DIONO Traverze Super Compact Troli Modern dan Tahan Banting.

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS.COM – Untuk menjelajahi berbagai tempat wisata setelah ...