Home / Daerah / Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Melantik Walikota dan Bupati Se-Kalimantan Tengah

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Melantik Walikota dan Bupati Se-Kalimantan Tengah

RAJAWALI CITRA NEWS.COM , KALTENG PALANGKARAYA – Beberapa hari yang lalu di provinsi Kalimantan Tengah merombak dan menggantikan Kepala Daerah . Sejaligus Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melantik Seluruh Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Provinsi Kalimantan Tengah masa priode 2018 – 2023.

Ketika di wawancarai Gubernur Sugianto Sabran mengatakan¬† “Saya tegaskan ada pasien yang menolak pasien miskin di seluruh rumah sakit. Kalau ada pasien kena penyakit kaker panyudara atau penyakit berat harus di layani dengan baik.¬† Saya berharap di tahun 2020 membesarkan anggaran untuk menjangkau ke daerah terpencil.

Sugianto Sabran ,” Saya usahakan dana reguler kita dukung dalam pembangunan di Kalimantan Tengah ,mudah mudahan Kalimantan Tengah menjadi Kota Cantik. Tentunya harapan kita pariwisata terus si tingkatan dengan para Walikota maupun Bupati mendukung kebudayaan di Kalimantan Tengah ini. Mudah mudahan Kalimantqn Tengah menjadi berkah karna kita lahir dari masyarakat” ungkap

 

( Ferdy / Joe )

( Ferdinand Bundong / Joe )

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DIONO Traverze Super Compact Troli Modern dan Tahan Banting.

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS.COM – Untuk menjelajahi berbagai tempat wisata setelah ...