Home / Megapolitan / HUT KOMBATAN di DPP Cukup Meriah dan Penuh Hikmat.

HUT KOMBATAN di DPP Cukup Meriah dan Penuh Hikmat.

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS.COM

KOMBATAN ( Komunitas Banteng Asli Nusantara ) merayakan hari ulang tahun yang pertama. Dalam acara perayaan turut di hadiri para relawan pemenangan Jokowi – Maaruf Amin dan para kader Kombatan dari seluruh wilayah DKI Jakarta.

Acara di isi dengan hiburan dan kata sambutan dari mantan ajudan Presiden RI pertama Ir. Soekarno. HUT KOMBATAN yang berlangsung di Kantor DPP Pusat KOMBATAN , jalan Layur , Rawamangun , Jakarta Timur.

Saat di katakan Ketua Umum KOMBATAN Budi Mulyawan , ” Kita menghadapi kampanye makanya kita mengundang gerak langkah untuk melakukan sporadis dari Kombatan. Hari ini kita bersama sama merayakan HUT KOMBATAN yang pertama . Kita berharap pilres pemilu damai dan memenangkan Bapak Jokowi mendatang” kata Budi Mulyawan, JUMAAT ( 21 / 09 / 2018 )

Di jelaskan HAJI Sudarto Pembina KOMBATAN ,” Saya sudah lama kenal bapak Jokowi sejak beliau masih Gubernur. Saya segala plus minus telah mengikuti perjalanan Bung Karno Presiden pertama. Saya salah satu ajudan Bung Karno. Saya berharap KOMBATAN dapat disiplin waktu dan melakukan yang terbaik” ujarnya.

Dia katakan lagi ,” Saya harapkan konsisten dan dapat tisak kutu loncat. Kita harus jaga apa yang di wariskan bangsa. Saya selalu mengatakan pondasi indonesia adalah Pancasila, ratusan adat istiadat maupun golongan ada di insonesia. Saya bangga kepemimpinan Kombatan , kita berharap pondasi seperti Pancasila ,UUD 45 dan Bhineka Tunggal Ika yang harus di jaga dan menjaganya. Negara lain seperti timyr tengah bangga kepada Negara indonesia” papar Haji . Sudarto yang juga Mantan Ajudan Presiden RI .

Direktur Tim Kampanye Relawan Nasional , Kyai Maman Imanuhap , ” Kampanye kita tidak boleh menyebarkan Hoax ataupun fitnaan , kita memohon Kombatan ini masuk ke daerah – daerah yang dapat di jangkau. Kita harus kuatkan di Medsos dan kita serang dengan data-data yang kongkrit dan benar jangan kita balas dengan pemberitaaan yang Hoax” ungkap Maman Imanurap dalam sambutannya.

( Jonathan / Joe )

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KaKanwil BPN Kalteng Pembahasan Inventaris dan Pemetaan Penggadaan Tanah di Prov .Kalteng

PALANGKARAYA , RAJAWALI CITRA NEWS.COM – Inisiatif yang di lakukan Badan Pertanahan ...