Home / Megapolitan / HUT Partai Demokrat Yang Ke 17 Di Utamakan Rakyat dan Bangun Politik Yang Beradab.

HUT Partai Demokrat Yang Ke 17 Di Utamakan Rakyat dan Bangun Politik Yang Beradab.

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS.COM Malam ini Partai berlambang bintang mercy ini memperingati hari ulang tahun yang ke 17 Tahun . Tema dalam peringatan ini yaitu ” Utamakan Rakyat dan Bangun Politik Yang Berada “.

Acara yang di hadiri para calon Legislatif, Kader Partai Demokrat dan Para anggota Dewan Partai Demokrat.

Acara di padati oleh para kader yang di mulai pada pukul 18.00 Wib yang berlangsung  di XXI Djakarta Theater , Jakarta Pusat , Senen ( 17 /09 /2018 ).

Dalam sambutan yang di jelaskan Ketua Umum Partai Demokrat , Susilo Bambang Yudhoyono,” Ada yang kritik program yang menyedot untuk pro rakyat. Dewasa daei program untuk rakyat saya ingin mensejahterakan untuk kemajuan rakyat ini. Saya pribadi sudah mengunjungi ratusan kota di berbagai provinsi yang mendengar keluhan masyarakat langsung ke saya ini. Saya mendengar ada masyarakat yang takut atas kritik- kritik buruk dari keluhan masyarakat , karna takut di kriminalisasikan” . kata Susilo Bambang Yodhoyono dalam sambutanya.

Suasana di Ballroom  gedung XXI Djakarta Theater menyambut HUT partai Demokrat yang menurut pantauan Reporter Rajawali Citra News.com tidak semeriah di bandingkan tahun sebelumnya.

Para tamu undangan tidak memedati ruangan ballroom yang kapasitas sekitar ratusan orang.

Saat Ketua Umum Partai Demokrat SBY memberikan sambutan politiknya susasana semakin kusuk. Setelah memberikan sambutan si depan kader Partai Demokrat SBY dengan cepat meninggalkan podium ruangan Ballroom. Tanpa ada jabat tangan atau sapaan untuk kadernya , SBY lenyap meninggalkan acara tersebut.

( Andre Mamahit

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KaKanwil BPN Kalteng Pembahasan Inventaris dan Pemetaan Penggadaan Tanah di Prov .Kalteng

PALANGKARAYA , RAJAWALI CITRA NEWS.COM – Inisiatif yang di lakukan Badan Pertanahan ...