Home / Internasional / Jeratan Hukum dan Kriminalisasi Politik Terhadap Nely Rosa Yulhiana,Yang Di Tuduh Makar.

Jeratan Hukum dan Kriminalisasi Politik Terhadap Nely Rosa Yulhiana,Yang Di Tuduh Makar.

RAJAWALI CITRA NEWS. Com,  Jakarta – Malam ini ingin mendeklarasikan Eksepsi Tim Penasihat Hukum “ADVOKAT PRIBUMI INDONESIA” untuk *NELLY ROSA YULHIANA* dalam perkara Nomor: 1473 dengan dakwaan Nomor: 883 diterima oleh majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Di ketahui bahwa Nelly Rosa Yulhiana adalah aktivis yang memiliki keberanian untuk berbicara dan menyuarakan kebenaran demi Rakyat, Bangsa, dan Negara Indonesia yang kita cintai. Tapi karena keberaniannya beliau harus dikriminalisasi dalam jeruji besi politik yang semakin panas.

Acara tersebut berlangsung di RUMAH KEDAULATAN RAKYAT Jl. Guntur No.49, Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Kamis ( 01/01/2018 ).

Sementara itu di jelaskan, Nelly Rosa Yulhiana, ” Saya ucapkan kepada Tim Pembela dari Tim Advocasi Pribumi Indonesia yang sudah membebaskan perkara ini. Saya di beritahukan jangan kritik keras keras dan kritik kepada pemerintah. Saya yakin apa yang kita lakukan demi rakyat negeri ini supaya lebih maju. Saya sudah kebal mengkritik pemerintah yang tidak becus ini apalagi saya di tuduh makar di negeri ini. Saya Tentunya saya sudah di berikan support mental kepada kawan kawan yang ada di Cafe Goentoer di tempat ini. ” ujar Nelly Rosa Yulhiana dalam jumpa pers.

Di katakan Yudi, Tim Pembela dan sekaligus Pengacara, Nelly Rosa, “Ketika itu pertama saya di telpon sama Pak Sri Bintang Pamungkas, lalu saya membentuk tim advocad untuk membela kasus yang menimpah Nelly Rosa. Dan kami tetap bertarung dalam persidangan, tentunya kita mempertahankan keadilan ini” papar Yudi.

Sekali lagi tim pembela dan sekaligus pemohon ingin mengucapkan Alhamdulillah dan bangga kepada majelis hakim yg memeriksa perkara, karena memutus dengan dasar hukum yg tepat dan memakai hati nurani, walau kami yakin majelis hakim banyak tekanan untuk menolak eksepsi.

Dengan inisiatif dan penggerakan untuk pejuang dekokratis Nelly Rosa Yulhiana dan Tim Advokat Pribumi Indonesia (API).

Untuk tema dalam Jumpa pers “Bebasnya Nelly Rosa Yulhiana Dari Jeratan Hukum dan Kriminalisasi”.

 

Penulis. : Jonathan Toar.

 

 

Editor. : Darius Manurung.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelawak Senior GOGON Meninggal Karna Sakit Jantung di Lampung.

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS.COm – Pelawak senior Indonesia, Margono atau Gogon, ...