Home / Daerah / Kalapas Gunung Sugih Terapkan Kepada Seluruh Petugas Lapas wajib masuk kerja Pada hari pertama.

Kalapas Gunung Sugih Terapkan Kepada Seluruh Petugas Lapas wajib masuk kerja Pada hari pertama.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com. , Gunung Sugih –  Untuk seluruh Petugas Lapas Gunung Sugih,  tetap menjalankan tugas penjagaan dan memberikan layanan kunjungan keluarga bagi masyarakat yang akan menjenguk kerabatnya yang sedang menjalani pidana.

Dikatakan Kepala Lapas Gunung Sugih, Syarpani saat memimpin Apel pagi bersama di Lapangan Upacara Lapas. Kamis, ( 21/6/ 2018 )

Syarpani menyampaikan bahwa baju lebaran petugas lapas adalah pakaian dinas itu sendiri karena harus bertugas demi pelayanan publik.

Baju lebaran kita adalah pakaian dinas, kita tidak mengenal cuti bersama karena sudah diatur oleh direktur jenderal pemasyarakatan bahwa dilarang cuti dan meningkatkan kewaspadaan pada bulan suci ramadhan, serta memberikan layanan kunjungan keluarga”, ujar Mantan Kasi Keamanan Lapas Cipinang ini.

Selanjutnya, Kepala Lapas menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas loyalitas seluruh pegawai dan kehadirannya saat apel bersama hari pertama kerja.

Terimakasih atas kehadiran kita semua, kita harus berikan layanan terbaik kepada masyarakat”, tutup pria yang baru saja meresmikan masjid lapas ini.

 

 

Penulis ; Shin / Jojoe Sigar / Red .

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KASAL Laksamana TNI Siwi Sukma Adji Mengukuhkan Komandan KRI Albakora 867

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS– Tadi pagi sekitar pukul 08.00 Wib  Kasal ...