Home / Internasional / KASAU Marsekal.TNI Yuyu Sutisna :” Perayaan HUT AU Ingin Medekatkan Bersama Rakyat”.

KASAU Marsekal.TNI Yuyu Sutisna :” Perayaan HUT AU Ingin Medekatkan Bersama Rakyat”.

Rajawali Citra News. Com,  Jakarta – Kehadiran Kepala Staf Angkatan Udara yang baru di lantik Marsekal TNI. AU Yuyu Sutisna mengintruksikan kepada prajurit Angkatan Udara saat Ulang tahun yang ke 72 kedekatan rakyat semestinya di laksanakan dengan baik.

Dalam perayaan HUT AU akan di gelar segudang hiburan rakyat yang dapat di nikmati untuk warga yang datang. Berbagai stand tenda putih telah terpampang di area Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Menurut Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI AU, Yuyu Sutisna, mengatakan, “Dalam perayaan HUT Angkatan Udara kali ini kita ingin mendekatkan kepada masyarakat, untuk tema jiwa ksatrian profesonal dan siap menjaga kesiapan menjaga NKRI. Usia yang ke 72 ini sudah cukup matang untuk mepertahankan jiwa ksateiaan. Kita ingin menggelar pesta rakyat. Karna kami ingin mendekatkan diri kepada masyarakat” kata Marsekal. TNI AU. Yuyu Sutisna kepada Reporter Rajawali Citra News. Com

“Kita sudah cukup banyak untuk trategis pangkalan yang sudah mempersiapkan bagi penerbang angkatan Udara. Kami akan memperluas pembangunan bandara seperti Tasikmalaya, Solo, Jokyakarta,dan Kediri. Selain itu kita mempersiapkan perluas Bandara di luar jawa”.ujarnya.

 

Ketika reporter Rajawali citra news. Com memantau lokasi lapangan Halim Perdana Kusuma , sudah ada persiapan panggung festival, tenda putih dan arena Games bagi pengunjung yang akan datang pada HUT AU yang ke 72.

Penulis.  : Jonathan Sigar.

 

Editor. : Darius  Manurung.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kumpulan Mapalus KANONANG Merayakan PASKAH 2018 di TMII Penuh Suka Cita.

Rajawali Citra News. Com, Jakarta- Hari ini Keluarga Besar Perkumpulan Mapalus KANONANG ...