Home / Hiburan / Ketum LPI Tetap Eksis Dalam Acara Dunia Wanita Indonesia.

Ketum LPI Tetap Eksis Dalam Acara Dunia Wanita Indonesia.

RAJAWALI CITRA NEWSS .COM-Jakarta.Kepedulian terhadap perkembangan zaman now di respon oleh Ladys Care Charity(LCC) yang bekerja sm dng Langkah Perempuan Indonesia ( LPI)berlangsung pd hr sabtu 24 februari 2018,di kemang utara.

Acara di gelar dlm bentuk Talk Show dan ada jg Bazaar , di prakarsai oleh para perempuan Indonesia dan salah satu nya adalah LPI yang di ketuai Effy Kuswita.

Event ini di gelar pada pukul 14.30 wib , yang di hadiri para tamu undangan dari berbagai komunitas yang ada di jakarta.

Menurut ketua Umum Langkah Perempuan Indonesia ,” Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini untuk bisa berpartisipasi pd acaranya mengingat acara ini sangat bagus untuk para wanita yang membutuhkan informasi mengenai kehidupan remaja di lingkungan keluarga dan masyarakat pada umumnya agar para orang tua tanggap terhadap isu pergaulan anak anaknya ,”kata Effy Kuswita kepada wartawan rajawali citra news ketika di wawancarai usai acara.

Para orang tua harus selalu memonitor kegiatan anak anak agar selalu mendapat perhatian sehingga kalau ada yang kurang sesuai bisa di sikapi dengan segera.

Dia menambahkan lagi,” Kami menyambut baik dalam acara yang di gelar khusus untuk wanita ini tapi ternyata diminati juga ternyata oleh kehadiran bapak dan anak muda yang semangat sampai acara selesai dan ditutp dngn sesi tanya jawab mengenai permasalahan muda mudi yang ada di ZAMAN NOW ini ,” ujar Effy Kuswita dengan senyum yang ramah.

Disela sela acara ada juga informasi mengenai penyakit alzheimer sangat bermanfaat untuk diketahui sebabnya dan cara penanggulangan nya.

Jam 5 sore acara selesai dengan pemberian souvenir dr masing masing sponsor.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KASAL Laksamana TNI Siwi Sukma Adji Mengukuhkan Komandan KRI Albakora 867

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS– Tadi pagi sekitar pukul 08.00 Wib  Kasal ...