Home / Ekonomi / Konsisten lmplementasikan Strategi, Laba TlNS Meningkat 99% Deviden 35% dari Laba. Bersih Untuk Tahun 2017.

Konsisten lmplementasikan Strategi, Laba TlNS Meningkat 99% Deviden 35% dari Laba. Bersih Untuk Tahun 2017.

RAJAWALI CITRA News. Com,  JAKARTA – Kini perusahaan milik negara dari PT. TlMAH , Tbk (lDXSHNS) yaitu  selaku anggota Holding BUMN isdustri Pertambangan mengumumkan dan sekaligus  menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan.

Di tahun 2018 PT. TIMAH. Tbk mengumumkan peningkatan yang kinerja laba bersih akhir priode sebesar 99% dari tahun yang lalu menjadi saat ini sejumlah 502 miliar.

Acara RUPS PT. TIMAH Tbk untuk tahun ini nuansa yang cukup mendapat respon sambutan yang sangat positif dari para pemegang Saham.

Dan di isi dengan di gelarnya beberapa  waktu  Press Confrence . Adapun acara tersebut dipusatkan berlangsung dengan hikmat ,yang bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, ( Senln, 16 /04/ 2018).

Kinerja Tahun 2017 PT TIMAH berhasll meningkatkan kinetija yang ditandal peningkatan Laba bersih pada periode sebesar 99% dari tahun lalu menjadl Rp 502 mlliar.

Menurut Direktur Utama PT TIMAH Tbk ,Mochtar Riza Pahlevl Tabranl mengatakan. “Stategi  yang telah kami susun pada tahun sebelumnya telah dilaksanakan konsisten. Hal lni di lihat dalam dari peningkatan kinerja keuangan maupun kinerja operasl.” kata Mocthar Riza Pavlevi Tabrani kepada wartawan Rajawali Citra News. Com.

Selama  tahun 2017 Perseroan telah melakukan pembelanjaan modal (award em) sebesar Rp779,81 miliar, dimana dana tersebut.

Penulis .: Jonathan S / Libra Toar. 

 

Editor. : Darius Manurung. 

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelawak Senior GOGON Meninggal Karna Sakit Jantung di Lampung.

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS.COm – Pelawak senior Indonesia, Margono atau Gogon, ...