Home / Hiburan / LPI Mengadakan Baksos Merangkul Yarsi 70.

LPI Mengadakan Baksos Merangkul Yarsi 70.

Rajawalicitranewss.Com-JAKARTA.Langkah Perempuan Indonesia yang di ketuai Effy Kuswita mengadakan Bakti Sosial ( Baksos) dengan Pesantren Irene Center di Sentul, Jumaat, 16/2/2018.

Acara ini di mulai tepat waktu pukul 9.00 Wib dengan di dahului sambutan dari YIC,Ketua Y70 Dr Syahnidar Helviani , Langkah Perempuan Indonesia ( LPI) Effy Kuswita ,Ketua Yayasan Irena Centre hn Navitri, Ceramah Kesehatan Jiwa oleh Dokter Amienuddin Saad , Management Kecemasan , Kesehatan gigi oeh Prof.Drg Arma Sastra.

Acara tersebut cukup mendapat respon karna di lanjutkan pengobatan gratis , Pembagian Paket, bazaar baju bekas layak pakai, semua nya sangat gembira menyambut acara ini.

Tepat Pukul 12.00 wib Masyarakat atau pengunjung di beri kesepatan Sholat Jumat yang di laksanakan di Mushola Popes. Sholat jumaat di pimpin oleh Khotib H Aos Hasan Rasyid.

” Acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu , walaupun nilainya tidak seberapa tetapi saya rasa seluruh yang hadir setidaknya mendapatkan sesuatu yang bermanfaat ,”ungkap Effy Kuswita dengan ramah ketika di wawancarai oleh reporter Rajawali Citra News. Com.

Dikatakan lagi oleh Effy Kuswita ,” Saya berharap agar acara seperti ini tidak hanya sesaat saja tapi bisa berkelanjutan karena event ini juga dapat memantau apa saja penyakit rata rata yang banyak di derita dari masyarakat di sekitarnya. Sehingga kerjasama dengan Yarsi ini dapat di sampaikan langsung ke Departemen terkait.Karena ada juga mungkin gangguan jiwa atau tingkat stressnya tinggi , sehingga kita dapat menghindari hal hal yang tidak di inginkan ,” paparnya.

Penulis : Jonathan

Editor : Darius Manurung.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelawak Senior GOGON Meninggal Karna Sakit Jantung di Lampung.

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS.COm – Pelawak senior Indonesia, Margono atau Gogon, ...