Home / Daerah / Masyarakat Sulteng Peringati HUT Ke 54 di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Masyarakat Sulteng Peringati HUT Ke 54 di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Rajawali Citra news. Com,  Jakarta – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Sulawesi Tenggara yang ke 54, dan Silaturami madyarakat Sulawesi Tenggara,  dan acara yang berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah. Sabtu ( 14/04/2018 )

Acara yang cukup hikmat turut di hadiri oleh PJ. Gubernur Sulawesi Tenggara  H. Teguh Sedyabudi, Tokoh Masyarakat, Anggota Dewan dan Para Walikota.

 

Di katakan Gubernur Sulawesi Tenggara, Teguh Setyabudi. Mengatakan ” Kita ingin berkontribusi masyarakat yang ada di Jakarta dan Sejabodetabek.  Kita ingin mempertemukan juga persatukan masyarakat Sulawesi Tenggara yang ada di mana saja. ” kata Gubernur Sulteng saat di wawancarai.

Hal lain di jelaskan, Ir. Waode Hamsina, Anggota DPD Sulawesi Tenggara,  ” Saya ingin Provinsi Sulawesi Tenggara ingin majukan, dan Sulawesi Tenggara akan lebih berkembang dari tahun ke tahun. Kita berharap Gubernur  yang terpilih akan lebih memajukan kemajuan yang ada di Sulawesi Tenggara” ujar Ir. Waode Hamsina kepada reporter Rajawali Citra News. Com.

 

Penulis. : Jojoe

 

 

 

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kumpulan Mapalus KANONANG Merayakan PASKAH 2018 di TMII Penuh Suka Cita.

Rajawali Citra News. Com, Jakarta- Hari ini Keluarga Besar Perkumpulan Mapalus KANONANG ...