Home / Kesehatan / Organisasi ISI Menggelar Seminar Kesehatan Tentang Hidup Sehat Tanpa Obat

Organisasi ISI Menggelar Seminar Kesehatan Tentang Hidup Sehat Tanpa Obat

RAJAWALI CITRA NEWS. Com- JAKARTA, Seminar kesehatan yang penting bagi manusia. Dalam acara seminar kesehatan memberikan info yang sangat berguna bagi penderita sakit Stroke dan penyakit jantung. Acara tetsebut turut di haditi oleh ASI ( Ikatan Seketaris Indonesia dan Adminitratif Profesonal Indonesia ) yang berlangsung  di Conventional Hall  Hotel Cozy, Jakarta Selatan, Kamis ( 11 / 01 /2018).

Inisiatif seminar ini di lakukan oleh Ikatan Seketaris Indonesia dan Dimerco  bertujuan untuk anggotanya Untuk hidup sehat  SEHAT TANPA OBAT Cegah Diabetes, Hipertensi  Stroke di Usia Produktif.  Acara presentasi ini di bawakan Dr. PIN wijaya dan EFFY KUSWiITA  Ketua Umum BPP ISI ( ikatan Seketaris Indonesia).

Menurut Ketum ISI, Effi Kuswita, menjelaskan ” ISI merupakan organisasi sosial yang sudah lama didirikan di Indonesia dan sekarang ini ISI mengadakan seminar kesehatan tentang bahaya penyakit stroke dan diabetes sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Karena kita harus membiasakan pola hidup sehat dengan makanan yang teratur. Dengan seminar ini kita memberi kan pengetahuan tentang pentingnya hidup sehat ini merupakan kehiatan sosial juga. Kita akan melakukan kegiatan yang inovatif atau bermanfaat di semua kalangan. Karena sekarang banyak generasi muda yang tidak hidup sehat” kata Effi Kuswita dengan ramah kepada wartawan saat di wawancarai.

Dia katakan lagi, “Dalam acara ini tujuan ISI adalah memberikan pemahaman kepada ibu ibu bahwa kesehatan itu sangatlah penting karena jika orang sehat itu pastilah cerdas, ” papar nya kepada wartawan.

Fimarco bekerjasama dengan ISI (Ikatan Sekretaris & Administratif Profesional Indonesia) yang diketuai oleh tbu Effy Kuswita menggelar Seminar Sehat seharl, bertaiuk HIDUP SEHAT TANPA OBAT Cegah Diabetes, Hipertensi & Stroke di Usia Produktif. Acara yang dipandu oleh dr Pin Wijaya

Keprihatinan masyarakat akhlr~akhir ini akan serangan penyakit Diabetes, Hipertensi & Stroke semakin meningkat. Ditandal dengan semakin bertambahnya pasien yang menderita penyakit  di usia produktif. Penyakit yang dahulu banyak didominasl oleh kaum usia lanjut kini memmbah’ ke usia muda & produktif.

Dalam penyebabnya adalah gaya hidup yang tidak tepat. Kesibukkan pekerjaan & fokus peningkatan karir terkadang mengakibatkan seseorang melupakan gaya hidup sehat. Tanpa disadan’ asupan makanan tinggi Karbo, tinggi Ko|estero| serta ‘miskin’ nutrisi menjadi asupan sehari-hari. Dan gejaia-gejala penyakit yang sangat berbahaya bagi manusia produktif.

Dalam presentasinya dr Pin Wijaya didampingi oieh pakar Natural Healing 8: Heafth Chef membagi Rahasia HIDUP SEHAT TAMPA OBAT, dlantaranya mendemokan tips cara mangolah aneka hidangan Sehat serba Lezat ali yang praktis bebas minyak goreng . Peserta pun dapat langsung menlkmatinya secara ‘fresh from the oven‘.

Di tambah edukasi kesehatan yang diselingi dengan eksibisi teknologi kesehatan ini membuka wawasan para  peserta. Acara tersebut di isi dengan tanya jawab kesehatan dan para peserta seminar di berikan chek kesehatan grtatis dengan teknologi canggih.
Selain berbincang kesehatan acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai games dan hadiah.

Diamankan dengan terselenggarkan event ini akan menyadarkan banyak orang akan gaya sehat. Tahukah ands, untuk menerapkan Gaya hidup sehat, ssungguhya sangat sedahana, dapat dimulai dari ’dapur kecil’ di setiap keluarga.

Untuk presentasi kesehatan ini  tidak selalu harus bergantung pada Obat. Dengan asupan makanan bemutrisi terapi yang tepat dapat menghindarkan bagi manusia. Seminar ini sangat penting bagi  keluarga dari penyakit Diabetes, Hipextmi & Stroke sejak usia muda dimasa produktif.

 

Penulis; Jojoe. / Ferdy.

 

Editor ; Darius Manurung.

 

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kumpulan Mapalus KANONANG Merayakan PASKAH 2018 di TMII Penuh Suka Cita.

Rajawali Citra News. Com, Jakarta- Hari ini Keluarga Besar Perkumpulan Mapalus KANONANG ...