Home / Megapolitan / Partai HANURA Bantah Berita HOAX Yang Meresahkan Masyarakat.

Partai HANURA Bantah Berita HOAX Yang Meresahkan Masyarakat.

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS.Com – Hingga kini perkara Partai Hati Nurani Rakyat ( HANURA ) yang sedang bergulir di pengadilan Tata usaha Negara ( PTUN ) jakarta, Cukup menyita perhatian masyarakat luas yang di picu oleh adanya pembertitaan terhadap putusan perkara a quo yang tendensius menyesatakan bahkan membangun kebohongan publik yang menimbulkan keresahan bagi kader kader dan simpatisan Partai Hanura.

Dengan pemberitaan ini masyarakat umum terkecok dengan fakta yang sebenarnya .Proses perkara Partai Hanura yang cukup menyita perhatian masyarakat .

Ketika di temui Penanggung Jawab dan Kuasa Hukum , Adi Warman. SH,MH,MBA  , mengatakan ” Saat ini Partai Hanura masyarakat menjadi resah karna ini merupakan sebuah hal yang tidak benar. Untuk menyatakan pihak OSO yang sah adalah hoax dan pembohongan publik. Kalau ada judul berita kepengurusan OSO dan Herry Lontung adalah sah itu adalah hoax,. Kenapa pihak OSO masih mengakui pengesahannya padahal sudah ada keputusan dari pengadilan  ” Kata Adi Warman ,  di Grand Slipi Tower lantai 18 Jakarta Barat, Jumat (18/5/2018)

Proses perkara Partai Hanura yang cukup menylta perhatian masyarakat luas ini sedang berjalan di Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta lnl bermula dengan adanya dua perkara gugatan yang di sampaikan oleh Dewan Pimpinan Pusat Parlai Hanura hasil Musyawarah Luar Blasa (Munaslub) II Tahun 2018, oIeh Ketua Umumnya Marsekal Madya TNI (Pum) DARYATMO, SJP dan Sekretaris Jenderal SARIFUDDIN SUDDING, SH, MH, melalul kuasa hukumnya KANTOR ADVOKAT H. ADI WARMAN, SH, MH, MBA, yaitu :

Partama, dengan register perkara Nomor : 24/G/2018/PTUN-JKT, tanggal, 22 Januari 2018, oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura hasil “ Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) II Tahun 2018, oleh Ketua Umumnya Marsekal Madya TNI (Pum) DARYATMO, S.IP dan Sekretan‘s Jenderal SARIFUDDIN SUDDING, SH, MH, melawan Menteri Hkum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia sebagai Tergugat dan yang mengaku Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA ) oleh Oesman Sapta Odang ( OS0) dan Heny Lontung Siregar masing-masing sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal sebagai Tergugat II Intewensi, dengan obyek sengketa untuk membatalkan dalam perkara a quo adalah Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : M.HH-01.AH.11.01 Tahun 2018 Tentang restrukturisasi ,reposisi dan Revitalisasi Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat Masa Bakti 2015-2020

( JOE SIGAR )

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Koperasi KOPISTRA Cepat Berkembang Pesat dan Mendapat Respon Positif dari Warga Kota Surabaya.

SURABAYA , RAJAWALI CITRA NEWS, COM – Kini koperasi yang dapat mengubah ...