Home / Daerah / Pelaku Bom Bunuh Diri Ternyata Pendiam, Tertutup dan Tidak Pernah Bersosialisasi Dengan Tetangga.

Pelaku Bom Bunuh Diri Ternyata Pendiam, Tertutup dan Tidak Pernah Bersosialisasi Dengan Tetangga.

BANYUWANGI , RAJWALI CITRA NEWS.COm– Menurut  telusuran dan investigasi yang berkembang di Kota Banyuwangi pelaku bom bunuh diri Puji Kuswati (43) di ketahui orangnya trastis 100 % berubah total .

Karna pelaku Puji Kuswati yang nekad dengan cara memasang Bom bunuh diri setelah bom yang dipasang dipinggangnya meledak.

Di katakan Kepala Desa Tembokrejo, Sumarto mengatakan, Saya kaget ternyata Puji pelaku bom bunuh diri di Gereja Surabaya lahir di desa Tembok Rejo, Namun, saya cek di data  tak tercatat secara administrasi di tempat ini” jelas Sumarto.

“Kami memeriksa secara detail di kantor ini . Dan setelah di cek kalau menurut  administrasi, tidak tercatat sebagai warga Tembokrejo,karna  informasi dari  keterangan pihak dari  keluarga, sejak kecil diasuh budenya di Magetan. Sekarang ini bukan warga Muncar, Pelaku hanya kelahiran saja ,” ungkap Kepala Desa Tembokrejo kepada Reporter saat di wawancarai lewat telpon selulernya, Rabu Malam ( 16/05/2018 )

Kedua anak yang menjadi korban bunih diri yaitu perempuan bernama Fadhila Sari (12) dan anak bontot yang bernama Famela Rizqita (9)

Di ketahui dari informasi setempat Puji Kuswati belum lama tinggal si Surabaya dan pelaku Bom bunuh diri ini dilahirkan Desa Tembok Rejo Dusun Krajan RT 03/16, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar. Banyuwangi dari pasangan H.Husni (H.Koesni) dan Minarti Isfin.

Ternyata Bapak dari Puji merupakan seorang pengusaha jamu ternama di Kota Bayuwangi. Puji sendiri tidak tercatat sebagai penduduk Muncar.

Informasi yang di kejutkan pada  sejak usia 1,8 tahun, Puji sudah diadopsi alias di usir oleh saudara orang tuanya di Magetan.

Puji merupakan lulusan sekolah SMA 2 Magetan dan sempat lulus sekolah perawat AKPER di Surabaya Jawa Timur .

Karna prilakunya yang kurang baik pada semasa remaja, Puji sempat ditentang oleh keluarganya untuk menikah dengan R. Dita Oepriarto. Namun, Puji tetap ngotot bersikeras  tetap ingin  menikahi Dita yang juga pelaku pemboman si gereja beberapa hari yang lalu.

Bisikan bisikan dari tetangga di sekitar rumah tempat tinggal Puji merasa curiga karna tidak pernah bersosialisasi ataupun berkumpul bersama tetangga sekitarnya. Bahkan pelaku di kenal sangat tertutup dan menjauhi dari tetangga di Bayuwangi.

” Kita kaget dan tidak menyangka pelaku Bom bunuh diri tinggal di sekitar sini. Tetangga di sini  tidak menduga pelakunya seorang ibu rumah tangga” papar salah seorang tetangga. ( Ray / Red )

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Buku “Jadul Kinanti Akan Launching di Seluruh Indonesia.

JAKARTA, RAJAWALI CITRA NEWS.COM – Siapa yang tidak kenal seniman kawakan berbakat ...