Home / Daerah / Penembakan Teror Terjadi di Rumah Mayjend. TNI ( Pur) Tatang Zainudin di Kediamannya Yang Belum Tuntas.

Penembakan Teror Terjadi di Rumah Mayjend. TNI ( Pur) Tatang Zainudin di Kediamannya Yang Belum Tuntas.

RAJAWALI CITRA NEWS. Com  – JAKARTA-

Persoalan ini belum terungkap dengan  penembakan mistirius terjadi di rumah kediaman Mayor Jenderal TNI Purnawirawan H. Tatang Zaenudin .

Seluruh Keluarga di kejutkan dengan suara keras terkena kaca lobby rumah. Lokasi terjadi  di Jalan Bukit Pasir No. 49 RT.001 / RW. 001, Kelurahaan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis,  Depok Jawa Barat.

Kejadian di duga intimidasi dalam bentuk teror melalui penembakan pada pukul 14.45 Wib ketika ibunda Tatang sedang duduk di teras depan paviliun dan dengan spontan cepat tanggap  ibunda Tatang memanggil pembantu yang ada di rumah.

Mayor Jenderal TNI ( Pur)  menjelaskan.  ” Dalam kejadian ini adalah  bentuk teror yang dilakukan adalah bertujuan untuk mengintimidasi, Saya akan tetap mencari orang berani menembak rumah ini. Bahwa sampai detik ini, kami pihak keluarga sangat yakin bahwa kami tidak memiliki musuh ataupun persoalan kepada pihak manapun, walaupun banyak orang yang mengaitkan teror ni karena perjalanan politik saya beberapa bulan laiu, yang mewarnai bursa bakal calon Subernurlawa Barat” tegas Jenderal saat di wawancarai Reporter RCNC.

“saya yakinkan bahwa itu tidak benar. Bahwa kebenaran tentang motif teror kepada kami sekeluarga akan terungkap jika pelakunya tertangkap dan siapa dalang dari ini semua, jadi kami meminta kepada pihak Kepolisian republik Indonesia untuk segera bertindak agar kami mendapatkan keadilan hukum”.papar Jenderal Saat Jumpa Pers di Kediamannya, Minggu, ( 04/ 02 / 2018 ).

” Tindakan ini merupakan bentuk teror  dengan menggunakan senjata otomotis adalah kejahatan besar yang harus menjad uerhatian aparat penegak hukum, jika pelakunya tidak segera tertangkap, maka tindakar eror-teror dikemudian hari akan tumbuh, dikarenakan ketidakmampuan aparat dalam melindungi masyarakat”. Imbuhnya.

” Kemungkinan teror ini dilakukan untuk membungkam suara kami yang selalu lantang menolak ketidak adilan, dan istiqomah dalam membela kebenaran maka 1000 peluru pun tidak akan mampu membungkam kami”.tegas Jenderal .

” Saya ingin menyampaika ‘pada kafian yang meneror kami, intinya saya tidak punya kepada siapapun. Kami tidak bisa tidur nyenyak dengan kejadian ini kepada insan pers.

Penulis. :
Feroz Toar.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KOSÉ COSMEPORT Dari Jepang Produk Terbaik Untuk Wanita Indonesia.

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS.COM – Negara Jepang kini meluncurkan produk  KOSÉ ...