Home / Hiburan / Perayaan Natal 2017 Keluarga Pardede Se-Jabodetabek Dengan Penuh Suka Cita dan Damai Sejahtera.

Perayaan Natal 2017 Keluarga Pardede Se-Jabodetabek Dengan Penuh Suka Cita dan Damai Sejahtera.

RAJAWALI CITRA NEWS. Com, JAKARTA – Belum lama ini Keluarga Besar Pardede Se-Jabodetabek merayakan Perayaan Natal 2017. Acara ibadah sekaligus peryaan Natal cukup banyak di hadiri oleh tamu undangan. Dalam ibadah Natal Keluarga Besar Johny Pardede dan Keluarga Besar Penerus Transformasi 2017 berlangsung dengan penuh suka cita , Senin, ( 18/12/ 2017 ) di Hotel Jhons Pardede Internasional, Jalan Raden Saleh ,Cikini , Jakarta Pusat.

Di tengah gegap gempita menjelang Natal yang dipenuhi dengan gemerlapnya dekorasi natal dimana-mana, senandung pujian natal yang khas, hidangan-hidangan natal yang nikmat,  momen natal Keluarga besar Jhonny Pardede dan Keluarga Penerus Transformasi Bangsa cukup dirayakan dengan sederhana., Ibadah yang  dihadiri oleh 304 orang dewasa dan 46 anak-anak. Dengan mengangkat Matius 24:4 perenungan yang diberitakan oleh Ev. Johny Pardede tentang waspada terhadap penyesatan. *Meresponi PanggilanNya*

Tanpa meresponi panggilan Tuhan dalam Natal ini maka hanya sebatas momen perayaan tahunan rutinitas. Dalam khotbah yang diberitakan pada ibadah tersebut, Firman Tuhan jelas berbicara bahwa tanpa Kristus, kita tidak dapat mengerti respon panggilannya yaitu hidup menderita. Kemewahan dunia dan godaan kehidupan yang sangat nikmat membawa kita kepada kebinasaan, manusia bukan lagi mencari Tuhan, semua sudah digenapi, kelaparan sudah terjadi, peperangan dimana-mana dan zaman antikris sudah didepan mata, mampukah kita bertahan? Begitu pula ditengah perayaan natal terutama di kota besar, jika manusia bisa menyambut berita natal dengan tepat, hal itu semata-mata adalah bukti penderitaan Allah bagi kita semua.

Di jelaskan Ev. Johny Pardede, “ Keluarga TD. Pardede sudah kembali berdamai selama 26 tahun bertikai bahkan tokoh nasional pun mencoba mendamaikan mereka namun satu pun tidak berhasil dan karena Kasih Allah saja keluarga besarnya sudah berdamai dan saling mengasi satu sama lain, “Puji Tuhan keluarga besar kami sudah berdamai selama 26 tahun bertikai, semua ini karena Kasih Allah bagi kami sebab kami ingat sekali ayah kami mengajarkan kami untuk hidup berdamai dan bahkan sepertiga dari harta orang tua kami diberikan bagi pelayanan penginjilan dan itu sebabnya warisan harta ayah kami bertahan hingga sekarang, ” pesan Djoni Pardede.

Sementara itu di katakan, Ev. Harrys Silitonga. Mengatakan ” Dari Tubuh Kristus juga membukakan Firman Tuhan dengan pujian-pujian “Hidup ini adalah kesempatan” mengatakan bahwa kita berada dalam pengujung akhir zaman maka kita perlu memenuhi panggilan Tuhan yaitu menderita dan melayani Tuhan tanpa perhitungan apa yang kita dapatkan. Penerapan dari penderitaan dan melayani ini adalah dalam hidup kita sebagai manusia berfokuslah untuk Kristus saja, dan menggunakan waktu untuk melayani Tuhan agar nama Tuhan saja yang ditinggikan bukan karya hebat kita” papar Ev. Harrys Silitonga.

*Dipercayakan hal-hal tertentu, itu semua hanya karena anugerahNya*

Hal lain di ungkapkan Ev. Imanuel E.Lubis ” Sebagai Ketua Penerus Transformasi mengatakan terharu melihat orang-orang banyak ke tempat ibadah natal tersebut dan tidak menyangka mereka yang datang antusias mendengarkan Firman Tuhan, “Kami tidak menyangka bahwa acara ini penuh sekali bahkan ruangan tidak muat dari berbagai generasi datang, anak-anak sampai dengan orang tua bersukacita mendegar khotbah untuk tahan dalam penderitaan dan waspada terhadap penyesatan” Imbuhnya. .

Hal yang sama juga disampaikan oleh anak muda yang menjadi penginjil generasi muda ini yang dipercayakan sebagai ketua Panitia Natal dalam acara ini bahwa Jika manusia dipercayakan hal-hal tertentu, itu semua hanya karena anugerahNya.

“Puji Tuhan semua dari Dia, oleh Dia dan untuk Dia karena dipercayakan bapak Jhonny Pardede untuk mengatur acara ini sama seperti Tuhan mempercayakan dan semua ini karena kesatuan hamba-hamba Tuhan menghimpun banyak orang untuk menghadiri acara ini dan karena Anugerah Tuhan, Ungkap Ev. Imanuel E. Lubis dengan rendah hati.

Selain pemberitaan Firman Tuhan yang mengajak berefleksi mengenai makna natal tersebut, di penghujung ibadah Natal Keluarga Besar Jhonny Pardede dan Penerus Transformasi 2017, diadakan acara ramah tamah dan pembagian bingkisan snack. Juga tidak lupa Bapak Ev. Jhonny Pardede antusias memberitakan Firman Tuhan duduk bersama sembari makan malam dengan tamu undangan yang hadir. Maju Terus Keluarga Besar Johnny Pardede dan Keluarga Besar Penerus Transformasi.

 

 

Penulis. : JOE Sigar / Feroz. 

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kumpulan Mapalus KANONANG Merayakan PASKAH 2018 di TMII Penuh Suka Cita.

Rajawali Citra News. Com, Jakarta- Hari ini Keluarga Besar Perkumpulan Mapalus KANONANG ...