Home / Daerah / Perayaan Natal Gpdi Kota Manado Meriah dan Penuh Hikmah

Perayaan Natal Gpdi Kota Manado Meriah dan Penuh Hikmah

RAJAWALI CITRA NEWS. Com, SULUT – Perayaan Natal Gereja Pantekosta di Indonesia ( Gpdi) berpusat di jalan Sam Ratulangi Kota Manado Sulawesi Utara, yang di adakan bertepatan dengan malam Natal.

Dalam acara malam Natal di hadiri oleh para jemaat dari berbagai Kabupaten dan Desa yang ada di Sulawesi Utara. Ketika pantauan dari wartawan Rajawali Citra News. Com turut yang datang Mor Bastian selaku Wakil Walikota Manado dan anak dewasa muda, maupun oma opa yang bersuka cita.

Dalam pesan Natal yang di sampaikan oleh Gembala Sidang Gpdi Kota Manado, Sulawesi Utara Pdt. Yvonne Awuy Lantu, ” Semoga berkat natal melimpah bagi kita semua di hari Natal ini. Dan menikmati mujizat alllah dan percaya supaya tidak binasa melainkan memperoleh hidup kekal. Marilah kita bersuka cita dalam kasih Natal karna kita bersama sama dapat menikmati kasih Natal. Di hari Natal tahun 2017 semoga kita semua dapat menikmati berkat dari Tuhan Yesus kristus”. kata Gembala Sidang Yvonne Awuy.

Pelayan Firman yang di bawakan oleh Pastor Grace Awuy “ Puji Tuhan imanmu ada di hatimu. Karna rancangan Tuhan Yesus adalah rancangan damai sejahtera bukanlah rancangan kecelakaan. Tuhan yang menuntun di jalan yang benar. Janganlah takut Tuhan Yesus menuntun di jalan muzizat. Biarlah saudara selalu menyalurkan kuasanya” kata Pastor Grace Awuy dalam kotbahnya.

“Janganlah takut dan jangan bimbang di tahun mendatang, karna Tuhan Yesus menyertai juga menjaga kita dalam Tuhan. Langkah orang benar di tentukan oleh Tuhan Yesus, jangalah takut karna Tuhan Yesus membibingnya selama lamanya.

 

 

“Hendaklah damai Sejahtera di hatimu, kedamaian yang di butuhkan kota Manado. Marilah pelihara kerukunan hidup ini untuk bijaksana dalam sesama di Kota manado. Marilah kita bangun kota Manado bersama sama dan menjaga kebersihan maupun keamanan. Marilah kita songsosng dengan penuh optimisme, kita dapat mewujudkan damai sejahtera”. Pesan Natal di bawakan Wakil Walikota .

 

Pemulis : Jonathan Sigar.

 

 

Editor. : Darius Manurung

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gedung Tower 2 BEI Ambruk Pihak Pengelolah Siap Tanggung Para Korban.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com, JAKARTA  РTadi siang pada jam istirahat makan siang ...