Home / Ekonomi / PERNUSA Peduli Kepada Warga Vihara Fat Cu Kung Bio Glodok Jakbar.

PERNUSA Peduli Kepada Warga Vihara Fat Cu Kung Bio Glodok Jakbar.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA – Tadi pagi Gerakan Perjuangan Rakyat Nusantara ( PERNUSA) mengumpulkan para warga yang menghuni di wilayah Jalan Kemenangan III, Glodok Jakarta Barat.  Acara di mulai pada pukul 08.00 Wib. Minggu, 18 /02/2018 ).

Acara pembagian angpau sebanyak 1000 orang warga Glodok Jakbar sangat tertib walaupun lokasi ada di Gagang Vihara sangat sempit.

Acara ini cukup di sambut dengan penuh suka cita serta suasana sangat damai.

Acara ini sekaligus menyambut hari raya Imlek 2018dan acara tersebut  turut di hadiri oleh Ketua PERNUSA KP. Norman Hadinegoro,  Lurah GLODOK Jakbar Lukman Wahib , Dadang Perwakilan Babinsa ,Ketua PERNUSA Depok, Perwakilan PERNUSA  Tangsel, seluruh Perwakilan Daerah Lions Club dan Pejabat dari Kelurahan setempat.

Menurut Ketua Umum PERNUSA, KP. Norman Hadinegoro ,”Pada  acara pembagian angpau untuk warga di sekitar warga Glodok dan sekitarnya.  Tentunya dalam  Bakti Sosial ini tidak ada perbedaan suku, Ras dan agama, tapi yang ada rasa gotong royong, apalagi imlek adalah tahun baru cina jadi kita semua berpartisipasi” ujar Kanjeng Norman saat di wawancarai Rajawali Citra News. Com.

Dia menambahkan lagi, ‘” Saya sangat senang warga di sini tertib dan mematuhi perintah panitia.  Karena di indonesia ini ada beberapa tahun baru, semua kita rayakan.Pembagian Angpao ini di bagikan secara langsung kita datangi kepada anak anak dan orang tua .Bersama sama kita berbagi rejeki dan berbagi kebahagiaan, sehingga kita di beri kesehatan.Dana nya yang terkumpul untuk acara ini adalah dari anggota lions club dan PERNUSA, Jayakarta, Batavia yang sama sama menyumbang dalam peduli kasih di tempat ini” ungkap  KP. Norman Hadinegoro selaku Ketua Panitia Pembagian Angpau di Wihara Glodok Jakbar.

Saat di temui Penanggung jawab  Wihara Fat Cu Kung Bio,  Boen Kiat, ” Saya sangat berterima kasih kepada warga yang datang di sini dengat tertib dan mengantria dengan disiplin.  Hari ini senang dapat memberikan kepada orang yang ada di wilayah Glodok dengan memberikan angpau.  Kepedulian berbagi kasih ini saya berharap semoga lebih baik lagi, selain itu juga saya berterimakasih kepada seluruh panitia yang telah membantu acara ini” pungkas  Boen Kiat dengan ramah di depan kalayak ramai.

Penulis : Jonathan Sigar. 

 

Editor  : Darius Manurung. 

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Koperasi KOPISTRA Cepat Berkembang Pesat dan Mendapat Respon Positif dari Warga Kota Surabaya.

SURABAYA , RAJAWALI CITRA NEWS, COM – Kini koperasi yang dapat mengubah ...