Home / Ekonomi / PT.Lionmesh Komitmen Akan Produksi Hingga Melampaui Target.

PT.Lionmesh Komitmen Akan Produksi Hingga Melampaui Target.

RAJAWALI CITRA NEWS.COM , JAKARTA – Ekspansi dan inisiatif PT.Lionmesh Prima telah membuktikan dengan baik di tahun 2018 ini .Kemarin perusahan bonafit ini menggelar Rapat Umum Pemegang Saham yang berlangsung di Hotel Berbintang Kawasan Mega Kuningan yang ada di Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut di sediakan waktu tanya jawab kepada awak media yang sekaligus Press Confrence yang mendapat respon positif.

Saat di temui langsung Tjoe Tjoe Peng selaku  Direktur Utama PT Lionmesh Prima Tbk , menjelaskan ” Kami terus mengkembangkan produksi yang sesuai kebutuhan masyarakat indonesia di tahun 2018 . Karna pertumbuhan ekonomi semakin cepat secara global yang ada di indonesia ” kata Tjoe Tjoe Peng kepada reporter Rajawali citra news.com .Com Selasa ( 26 / 06 /2081.

 ”  peningkatan meningkat hingga mencapai 5,3 persen. Pertumbuhan konsumsi baja dalam negeri diperkirakan menembus 14,5 juta ton” ujar  Tjoe Tjoe Peng kepada wartawan.

” Untuk pembangunan infrastruktur dan tren kenaikan harga diprediksi akan memperbaiki kondisi industry baja domestic. dengan adanya tren positif PT Lionmesh Prima akan mentargetkan mampu meraih peningkatan Volume Produksi hingga mencapai 26 ribu ton, dengan Penjualan mencapai sebesar Rp 250,25 miliar” paparnya.

Lawer menambahkan lagi , ” Kita yakin untuk akan mencapai target dan tentunya akan  di targetkan mencapai 11,53 persen, dengan Laba Neto sebesar Rp 9,72 miliar”, ungkap Lawer di depan Awak media .
Pada tahun buku 2017, PT Lionmesh berhasil membukukan Penjualan sebesar Rp 224 miliar, naik 42,14 persen dari tahun 2016. Laba bersih mencapai sebesar Rp 12,97 miliar, naik 38 persen. Harga penjualan rata-rata tahun 2017 juga lebih tinggi dari tahun 2017.

untuk volume selama penjualan 2017 naik menjadi 25,5 ribu ton. Dan  untuk sementara itu telah mencapai Total nilai penjualan 17,85 persen melebihi target yang ditetapkan yakni sebesar Rp 190,38 miliar ini.

Penulis  : NUGI CEPAK. / Red.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KASAL Laksamana TNI Siwi Sukma Adji Mengukuhkan Komandan KRI Albakora 867

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS– Tadi pagi sekitar pukul 08.00 Wib  Kasal ...