Home / Daerah / Sadis..!! PT. PLACE WARU Sidoarjo Gelapkan dan Menipu Para Nasabah 900 Miliar Rupiah

Sadis..!! PT. PLACE WARU Sidoarjo Gelapkan dan Menipu Para Nasabah 900 Miliar Rupiah

RAJAWALI CITRA NEWS. Com JAKARTA –

Belum lama ini berita property semakin memburuk kendati tersebar issue penipuan yang di lakukan pasangan suami istri yang berinisial
GAW Alias Gunawan Angka Wijaya dan istrinya bernama Trisulowati , yang mengaku pemilik perusahaan Ruko ROYAL PLACE WARU Sidoarjo, Surabaya Jawa Timur.

Kedua suami istri menipu para nasabah yang di totalkan sebesar 900 Miliar Rupiah. Kedua suami istri asal keturunan cina yang sudah lama menetap di Jawa Timur menggunakan perusahaan atas nama PT. DIPTA WIMALA BAHAGIA di wilayah Sidoarjo Jatim.

Kini ratusan Nasabah pembeli Ruko Royal Place Waru Sidoarjo mencari keberada pasangan suami istri. Para nasabah berteriak karna uang nasabah mencapai 900 milyar belum di selesaikan dengan tuntas.

Menurut pantauan dari Tim investigasi Reporter Rajawali Citra News. com PT Dipta Wimala Bahagia di ketahui merupakan posisi sebagai pengembang dari tahun 2012 sampai saat ini.

Pembangunan ruko masih belum terlaksana dengan sempurna dan hingga kini masih terbengkalai .

Dalam perjanjian para nasabah di iming iming janji palsu. Dan sebagian nasabah telah melunasi pada bulan april 2014 yang lalu. Pihak Developer PT. Dipta Wimala Bahagia tidak bertanggung jawab keluhan kepada para nasabah. Pada awalnya para nasabah merasa curiga karna pada tiap pelunasan ruko pihak nasabah tidak mendapat serah terima bukti surat otentik pelunasan.

Saat di konfirmasi langsung dari pihak nasabah , Soedarmadi Wibasono mengatakan ” Kami tetap terus menuntut persoalan yang merugikan kami ini, dan kami meminta ganti rugi yang di lakukan PT. Dipta Wimala Bahagia. Tentunya kami ingin mendesak uang yang sudah masuk ke pihak pengembang ruko Royal Place Sidoarjo harap segera dikembalikan kepada kami”. jelas Wibasono kepada Wartawan,Jakarta Rabu ( 28/02/2018 ).

Di katakan Wibasono lagi, ” Saya ini mewakilkan dari Nasabah ingin menyelesaikan persoalan ini dengan cepat dan masalah ini sudah kami laporkan ke Bareskrim Mabes Polri agar segara diproses secara hukum. karna ini kasus pasal 378 Kuhp ( penipuan) yang merugikan para nasabah mencapai 900 miliar, yaitu angka yang cukup tinggi ini”. ungkap Wibasono dengan tegas.

Penulis : Charlie Sembiring.

Editor : Darius Manurung

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KASAL Laksamana TNI Siwi Sukma Adji Mengukuhkan Komandan KRI Albakora 867

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS– Tadi pagi sekitar pukul 08.00 Wib  Kasal ...