Home / Ekonomi / PT. Pro Utama Mandiri Menekankan Makna dan Arti Natal Yang Sebenarnya.

PT. Pro Utama Mandiri Menekankan Makna dan Arti Natal Yang Sebenarnya.

RAJAWALI CITRA NEWS, Jakarta-Siapa yang tidak kenal Perusahaan pengiriman Kargo yang profesonal di Indonesia yang bernama PT. Pro Utama Mandiri. Perusahaan Kargo ini merupakan perusahaan sebuah Jasa Pengiriman Kargo, Dengan komitmen perusahaan dan terciplah perayaan Natal yang terfokus pada Ceramah mengenai Perubahan Hidup.

Dalam ibadah sekaligus perayaan Natal 2017 ini Ibadah natal sebagai pembicara Ev. Imanuel Ebenhaezer Lubis. Dalam pembicara yang di sampaikan yang menekankan pentingnya Karyawan Kristen menjadi agen perubahan hidup dimanapun ditempatkan, Nats Firman Tuhan diambil dari Matius 1:21 mengenai Yesus lahir dihati manusia membawa perubahan hidup.

Menurut Ev. Imanuel Ebenhezer Lubis mengatakan “Saya pahami bahwa Natal bukan hanya merayakan kelahiran Yesus secara tahunan tetapi juga perenungan hidup, yang mengingatkan kita dampak dari kelahiran Yesus dihati kita yaitu mencintai dan menghormati kehidupan,” kata Imanuel kepada Rajawali Citra News. Com, Jakarta. ( 26/12/2017 ).

Dia katakan lagi, ” Yesus adalah pribadi yang terbaik di dunia, yang datang kedunia menjadi manusia hanya untuk kita yang berdosa dan Dia termiskin lahir terbaring di dalam palungan, dan kita harus bersyukur akan hal itu, betapa besar KasihNya,” ungkap Generasi muda itu sambil menangis. “Namun, banyak diantara kita, tidak tau berterimakasih karena tidak menghargai kehidupan menjadi umat tebusanNya.”ujarnya.

 

Dalam perayaan selama dua jam yang meliputi Kesaksian Pujian, Penyalaan Lilin, dan Ramah Tamah itu, para Pimpinan dan karyawan serius mendengarkan Firman Tuhan yang dibawakan anak muda yang cinta Tuhan karena menegur dan memberikan harapan, Lamhot Simamora sebagai owner perusahaan mengatakan, apa yang disampaikan Evangelist Imanuel membuat kita semakin hari semakin mengasihi Tuhan dan sesama serta bersatu memajukan perusahaan.

“Tuhan mengutus HambaNya agar kita saling mengasihi dan tidak saling fitnah diantara kita, Kita saling mencintai agar perusahaan kita maju dan berkembang, “Ujarnya dalam kata sambutan”

Dalam kesempatan itu, Pengusaha yang punya visi besar ini mengatakan, bahwa PT. Pro Kargo Utama Mandiri akan melebarkan sayap dengan membuka cabang di Pulau Kalimantan, “Kita akan buka Cabang di Bontang, Kalimantan pada bulan Januari, untuk kita harus bersyukur kepada Tuhan Yesus dan perusahaan kita akan menjadi saluran berkat dibangsa ini, demikan kata Abang dari Merdiana Simamora

Pada perayaan Natal itu, Brigman Hutapea, General Manager PT. Pro Kargo Utama dipercayakan melayani sebagai MC Ibadah mengajak memaknai arti natal yang sebenarnya.

Sementara itu di jelaskan, Brigman Hutapea, “Perusahaannya telah menyelenggarakan perayaan Natal bertahun-tahun untuk menikmati kegembiraan dan kedamaian Natal bersama para karyawan perusahaan. Dalam perayaan Natal tahun ini, setiap karyawan mengerti arti natal yaitu Yesus lahir dihati kita untuk kita bersyukur akan kasihNya dengan cara memberikan yang terbaik bagi perusahaan”imbuh Brigman Hutapea kepada hadirin yang datang mendengarkan sambutannya.

“Diperayaan natal tahun ini, Yesus lahir dihati kita dengan tujuan merenungkan seberapa besar kontribusi kita bagi perusahaan, “demikian kata karyawan yang dikenal loyal kepada pimpinan perusahaan” paparnya.

Hal lain di utarakan , Merdiana Simamora, selaku Direktur Keuangan dari PT. Pro Kargo Utama Mandiri, ” Kita semua yang perlu memiliki kesadaran karyawan untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan , dan diperayaan natal ini merenungkan akhir menutup tahun.

“Saya berharap karyawan semakin rajin dan aktif kedepannya, apa yang disampaikan Evangelist Imanuel memberikan kita motivasi untuk bersemangat dan bergairah dalam bekerja, Ujarnya”

Diakhir Ibadah yang ditutup doa syafaat oleh Ev. Imanuel mengatakan bahwa 5 tahun dari sekarang, PT. Pro Kargo Utama Mandiri akan menjadi perusahaan terbesar di Indonesia.

“Tuhan akan membuat perusahaan ini besar karena didirikan oleh orang yang takut Tuhan dan lima tahun dari sekarang, perusahaan ini jadi besar untuk menjadi saluran berkat Tuhan, “Ungkapnya dengan hati yang tulus.

Setelah Ibadah perayaan natal tersebut, Perusahaan memberi sebuah bingkisan menarik berupa peralatan dapur, bonus karyawan, dan berbagi uang bagi para karyawan yang hadir di acara Natal PT. Pro Kargo Utama Mandiri.

Terpantau dari Reporter Rajawali Citra News. Com di lokasi dalam perayaan Natal tersebut para karyawan yang datang sangat antusias dan bersuka cita. Apalagi tamu undangan yang hadir di suguhkan sebuah alunan musik yang indah, dan terus bergema dengan berkumandang sambil mereka menari-menari dan memuji Sang Juru Selamat Yesus Kristus yang lahir di kota Daud. ” Selamat Hari Natal 2017, Semoga Tuhan Yesus Memberkati kita semua.. Amin”.

 

 

 

 

Penulis : Ferdy Sigar Toar.

Editor : Darius Manurung. 

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gedung Tower 2 BEI Ambruk Pihak Pengelolah Siap Tanggung Para Korban.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com, JAKARTA  – Tadi siang pada jam istirahat makan siang ...