Home / Megapolitan / RAPIMNAS Ke 1 PARTAI HANURA Mewujudkan Penguatan Kader Maupun Pengurus Yang SOLID dan Cepat Tanggap .

RAPIMNAS Ke 1 PARTAI HANURA Mewujudkan Penguatan Kader Maupun Pengurus Yang SOLID dan Cepat Tanggap .

 

Rajawali Citra News. Com, Jakarta- Gerakan cepat yang di lakukan Partai Hanura sangatlah bagus. Kini Partai menggelar pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas)yang ke 1 yang terlaksana selama dua hari pada tanggal 5 hingga 6 April 2018.

Dalam acara tersebut berlangsung dengan penuh hikmat dan di isi dengan tanya jawab. Acara di mulai pukul 16.30 Wib sampai pukul 21.45 wib di Ballroom lantai 3, Gedung kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura , Jl. Raya Mabes Hankam No. 69 Bambu Apus, Jakarta Timur. Kamis (5/4/2018).

Partai HANURA menggelar RAPIMNAS di tahun 2018 ini bertujuan berkesempatan konsolidasi organisasi sekaligus Penguatan kelembagaan  partai dan Solidatitas pengurus partai, baik di pusat maupun di daerah, dan hubungan pusat-daerah, setelah terpilihnya Daryatmo sebagai Ketua Umum dan Sarifuddin Sudding sebagai Sekertaris Jenderal Partai Hanura Hasil munaslub-II tahun 2018 di Jakarta.

Dari hasil ini terlebih juga setelah Putusan Sela PTUN (No. 24/G/2018/PTUN-JKT) pada tanggal 19 Maret 2018 yang Mengabulkan Permohonan Penundaan SK KUMHAM No. M.HH-01.AH.11.01 tanggal 17 Januari 2018

Menurut Ketua Umum Partai HANURA, Daryatmo mengatakan “Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari para Kader Kader maupun Pengurus Daerah yang telah hadir di tempat ini” kata Daryatmo.

Dia katakan lagi, ” Tentunya saya sangat bangga kepada kader dan pengurus partai yaang hadir, dan semoga semua langkah atas kehadiran menjadi berkah untuk kita semua” jelas Ketua Umum Partai HANURA kepada reporter Rajawali Citra News. Com.

“Untuk langkah di jalur hukum kita sudah ada titik terang dan juga telah membuahkan hasil yang optimal di tubuh partai Hanura. Saya mengajak kepada para pengurus ddan Kader Daerah untuk mendukung pelaksanaan caleg mendatang” imbuh Daryatmo.

Hal lain di jelaskan Kuada Hukum, Adi Warman, SH, MH, MBA, menjelaskan ” Kita tunggu saja pada tanggal 20 Mai 2018 keputusan dari KPU dan Kemenhukham dalam proses pemilu yang semakin dekat, maka semua yang kita hadapi akan segera melaksanakan semua persyaratan melalui mekanisme yang ada, kita berharap akan tetealisasi dengan cepat dan kita akan basmi para pendukung OSO ” papar Adi Warman.

Penulis. : Jojoe Toar

Editor. : Darius Manurung.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DIONO Traverze Super Compact Troli Modern dan Tahan Banting.

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS.COM – Untuk menjelajahi berbagai tempat wisata setelah ...