Home / Fashion / Taman Impian Jaya Ancol Akan Memanjakan Hiburan Dahsyat.

Taman Impian Jaya Ancol Akan Memanjakan Hiburan Dahsyat.

RAJAWALI CITRA NEWS.COM , JAKARTA – Di tahun 2018 ini Taman Impian Jaya Ancol yang terletak di wilayah bagian Jakarta Utara akan menampilkan Aktraksi Terbaru di Ancol  Mantra Illusion On The Beach.

Dalam sajian sebuah aktraksi terbarunya tentunya sebuah kejutan dengan penampilan di Taman Impian Jaya Ancol pada tanggal 15 september – 14 oktober 2018.

Acara tersebut yang akan digelar mengambil tema ” Mantra , Illusion On The Beach “.

Pastinya  pengunjung akan di manjakan dengan penampilan terbaru yang ada di obyek wisata taman impian jaya  Ancol , pengunjung tentunya akan masuk ke dunia ilusi yang spektakuler,  dan acara  akan dipusatkan di Pantai putih Lagoon Ancol.

Selain itu acara diisi dengan tarian tradisional dengan musik lengkap, kostum dan artefak serta dongeng pasir Nusantara seperti sand art, sculputure , lampion, painting, puppet show dan tak kalah serunya ada magic show dan penampilan dari  stuntman.

” Acara ini dengan tema ” Diversity Is Blessing ” Mantra Illusion On The Beach ini menampilkan gabungan 3 elemen yaitu spiritual, seni dan legenda yang menggandeng Denny Darko menambah semarak acara yang bertujuan untuk mengedukasi pengunjung Ancol. bahwa Indonesia punya beragam suku, budaya, bahasa sehingga perbedaan itu adalah sebuah kebaikan. Selesai menyaksikan pertunjukan tersebut para orang tua dapat menceritakan kepada anaknya tentang budaya, suku, dan dongeng yang ada di Indonesia.” Ujarnya kepada Reporter Rajawali Citra News .Com.

 

Seluruh rangkaian acara Mantra Illusion On The Beach kami tampilkan dengan tradisi budaya yang beragam dari Indonesia dengan harapan tidak akan pudar dan hilang dengan adanya dunia modern ini, ” pangkas Sunarko vice president Taman Impian Jaya Ancol.

 

 

 

 

Penulis  : Jonathan Sigar.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pertemuan Tommy Suharto Dengan Ketum FPI Habib Rizieq di Mekkah.

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS.COM –  Pimpinan besar yang pantang mundur ini ...