Home / Daerah / Wagub Sulut Memberikan Simpati dan Bantuan Kepada Warga Yang Terkena Bencana Alam.

Wagub Sulut Memberikan Simpati dan Bantuan Kepada Warga Yang Terkena Bencana Alam.

RAJAWALI CITRA NEWS. Com, MANADO, –Kemarin Pemrov Sulawesi Utara rasa simpatik karna membantu para korban bencana di Kota Manado secara simbolis memberikan respon kepada Keluarga Besar Rajawali Corpora, Archi Indonesia, PT Meares Soputan Mining (MSM), dan PT Tambang Tondano Nusajaya (TTN).

“Untul Bencana alam sekarang ini tidak di lihat dari tahun ataupun lima tahunan. Karna Bencana datang secara tiba tiba seperti Tuhan Yesus. Pemrov Sulut kepedulian kepada korban bencana di manado,” jelas Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw, Selasa, ( 19 /12/2017 ).

Di harapkan Wagub Kandouw meminta pihak Dinas Sosial cepat damgap mengatasi bencana yang ada di Kota Manado Sulawesi Utara. Wagub Kandow sudah berkordinasi dengan seluruh Kepala Dinas untuk menghadapi Bencana Alam yang kerab terjadi secara dadakan.

Dia katakan lagi, ” Saya merasa terima kasih dan simpati terhadap korban banjir dan tanah longsor yang barusan terjadi. Contohilah PT MSM dan PT TTN yang tanpa diminta, begitu repons dan memiliki kepedulian,” ungkap Wagub Kandouw kepada reporter Rajawali Citra New. Com .

Corporate Secretary dan Government Archie Indonesia, FX Edgar Affandy mengatakan, pihaknya merasa tergerak untuk membantu anak-anak korban bencana sebagai bagian dari tanggungjawab kemanusiaan dan solidaritas bagi mereka yang perlu dibantu.

“Apapun yang terjadi, termasuk bencana alam, tidak boleh menghambat aktifitas anak anak untuk dapat bersekolah. Hal ini yang memicu kami, untuk peduli dengan anak anak korban banjir,” tandas Edgar seraya menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan kepada anak-anak korban bencana terdiri atas peralatan belajar, peralatan mandi handuk, tas sekolah dan pakaian.

Manager Community PT MSM dan PT TTN, Yustinus Setiawan mengatakan, pemilihan peralatan mandi dan sekolah bagi anak anak, karena hal ini merupakan kebutuhan mendesak. Dan Kami berharap, bantuan ini bukan hanya sebagai program Corporate Social Responsbility (CSR) perusahaan, namun dapat juga memotivasi anak anak, untuk tetap bersekolah sekalipun ditengah situasi yang masih memprihatinkan,” ujarnya.

Penulis : Jonathan Sigar.

Editor. : Darius Manurung

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gedung Tower 2 BEI Ambruk Pihak Pengelolah Siap Tanggung Para Korban.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com, JAKARTA  – Tadi siang pada jam istirahat makan siang ...