Home / Daerah / Wartawan Yang Lugu dan Pendiam Telah Meninggal Dunia Dengan Tenang..

Wartawan Yang Lugu dan Pendiam Telah Meninggal Dunia Dengan Tenang..

RAJAWALI CITRA NEWS.COM , JAKARTA – Hidup dunia ini tidak dapat di tebak dan hidup kita tidak bisa di prediksikan bila Pencipta langit dan bumi sudah memanggil tentunya kita tidak bisa berbuat apa apa.

Ada salah satu teman kita yang belum lama ini tertawa , tersenyum dan bersuka ria bersama rekan wartawan yang di lingkungannya, ternyata ada sesuatu yang di sembunyikan.

Info terkini rekan  perjuangan kita bernama Wahyu / Wahyono ( Alm ) telah berpulang kepada-Nya.  Almarhum adalah seorang wartawan dari Media Jakarta news.com. yang sangat pendiam dan bicara sekedarnya kepada rekan wartawan lainnya.

Saya sangat terkejut mendengar kabar hari ini, karna rekan kami yang selama di liputan sangat pendiam dan hanya tersenyum di lingkungan wartawan. Penampilan rambutnya yang klimis rapi dan selalu tas di gemblok tidak lepas dari tubuhnya. Itulah gaya almarhum saat meliput di setiap agenda kegiatan. Walaupun jarak tempuh dari rumahnya yang di Tangerang ke jakarta cukup jauh namun tetap di tempuh dengan semangat tinggi. Saya selaku Pimpinan Rajawali Citra News.com turut berduka cita sedalam dalamnya, ” Selamat Jalan Teman ku dan semoga di terima dengan tenang disisiNYA” kata Joe Sigar , Kamis ( 11 /10 /2018 ).

Kabar terkini almarhumum berpulang kepada-Nya pada pukul 19.00 WIB (10/10), alamat almarhum berlokasi di Perumahan Sepatan Residen Jln. Pakuhaji Raya, Gg.Merak Blok E-24, Rt 005/03, Pakuhaji -Sepatan, Kota Tangerang.Banten.

Menurut rencanannya almarhum di makamkan pada hari ini, Kamis (11/10/2018) jam 10.00 WIB.

“Semoga Arwah Beliau diterima disisi-Nya, keluarganya diberikan ketabahan dan kekuatan. Selamat jalan Kawan ku (Alm) Wahyu, Kebaikan mu akan terkenang sepanjang masa, Amin…”  ( Staf IT Media Jakarta News.com.)

Almarhum sehari hari meliput hingga larut malam bahkan tidak pedulikan jarak tempuh dari kediamannya. Walaupun ada sakit Jantung yang dia rasakan tetap di lakoni sebagai wartawan. Almarhum sempat di rawat beberapa hari di rumah sakit terdekat. Tapi Tuhan berkehendak lain dan rencana Tuhan tidak semua manusia mengetahuinya.

Saya ucapkan Turut berduka Cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya teman kami Wahyu, semoga Keluarga yang di tinggalkan di berikan Ketabahan dan kesabaran..Amin..” ( Frida M. )  Indonesia Newss.com saat di hubungi lewat WA.

Dia itu sifatnya tidak mau usil dan tidak suka omongongin orang lain apalagi suka fitnah orang lain.  Di setiap liputan almarhum selalu berbicara ala kadarnya. Kalau ada agenda liputan selalu memberikan kepada rekannya . Selain itu tidak pelit memberikan info kepada temannya. Saya perhatikan tidak pernah Toel di acara apapun. Tentunya almarhum sangat beda karakter juga sifatnya dengan wartawan lainnya. Seharusnya menjadi contoh kepada wartawan lainnya ”  ( Feroz Waworuntu ) Posko Jakarta.Com

( Jonathan Sigar )

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DIONO Traverze Super Compact Troli Modern dan Tahan Banting.

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS.COM – Untuk menjelajahi berbagai tempat wisata setelah ...