Home / Megapolitan / Deklarasi Koalisi Umat Dukung Prof Amien Rais Jadi Presiden RI.

Deklarasi Koalisi Umat Dukung Prof Amien Rais Jadi Presiden RI.

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS.COm – Dengan ituasi politik dan kondisi ekonomi yang semakin tidak terkendali, dimana sangat terasa bahwa kedaulatan negara dan bangsa sudah di kendali asing yang menggunakan para boneka / Komprador yang menjadi pengkhianat bangsanya sendiri. Sehingga, Rakyat Indonesia yang  semakin resah dan kritis, bahwa Indonesia di bawah pemerintahan saat ini, tidak berhasil

menciptakan negara yang makmur, adil, dan sej ahtera berdasarkan Pancasila dan UUD.

Apa yang sedang tte adi pada bangsa saat ini, tidak lepas dari fenomena Geo-Politik Global yang mengancam kepunahan bangsa saat ini. Sehingga, melahirkan keprihatinan dan kekhawatiran yang amat mendalam berbagai tokoh nasional. Sementara, petahana yang didukung“amunisi” besar dan masih mengendalikan keku asaannya dengan nuansa otoriter telah mengabaikan rasa keadilan, se-akanakan tidak tertandingi oleh tokoh oposisi yang ada saat ini.

Refleksi dinamika politik itu, membangkitkan kesadaran kami, sehingga kami secara bersama-sama para tokoh dan cendekiawan mengadakan Deklarasi ini.

Kcmenangan Mahathir yang didukung koalisi ummat d5 Malaysia, menjadi inspirasi ummat dan rakyat indonesia.

Koalisi Ummat hanya dapat di galang olch tokoh politik yang lahir dan dibcsarkan oleh organisasi Islam.

penting dan strategis menyelamatkan nasib bangsa yang sedang di “ujung tanduk” dari kepunahannya.

Menurut Ketua Koalisi Ummat Madani mengatakan , “Pilihan Amien Rais, sama sekali tidak berarti tokoh oposisi lainnya tidak layak. Namun, pilihan kami ini, karena kami ingin proses penggalangan kekuatan tokoh oposisi berbasis ummat dapat lebih dipermudah, guna segera terbentuknya Koalisi Keummatan”  kata Letjend.TNI AD Syawan Hamid.

” Kami sadari bahwa Deklarasi ini akan mengalami penyesuaian dan pro-kontra, bukan saja dari kalangan petahan tetapi juga dari tokoh kalangan Islam sendiri. Namun, melalui deklarasi ini pula, kami berharap semua tokoh politik dan Ulama yang berada pada barisan oposisi saat ini, dapat bersatu dan tidak mengedepankan perbedaan yang keci1″ ujarnya.

” Tetapi kita harus perkuat esensi makna persamaan-persamaan kita, menghadapi mu suh bangsa yang seharu snya sama-sama kita hadapi. Karena kekalahan kita pada Pilpres 20 19 adalah kekalahan kita bersama, sebaliknya kemenangan kita pada Pilpres 2019 adalah kemenangan ” ungkapnya.

“Kita tidak dapat bertindak sendiri-sendiri tanpa mendapatkan legitimasi ulama, tokoh politik dan ummat, guna menghadapi Petahana yang didukung oleh kekuatan uang dan kuasaan. Dan hanya Koalisi Keummatan satu-satunya kekuatan yang paling memungkinkan kita memiliki basis keku atan besar untuk dapat menumbangkan patron petahana” paparnya.

“Tentu saja, deklarasi ini hanyalah fase awal perjalanan sejarah bangsa, untuk dapat terbebas dari kendali antek konspirasi Geo-politik Global. Dan tentu, Deklarasi ini tidak hanya berhenti dalam bentuk kata-kata saj a, guna dapat memenuhi kebutuhan rakyat kita. Kebutuhan-kebutuhan itu baru terpenuhi jika kita mampu memiliki persiapan matang dan fokus pada sasaran, agar gerakan militansi Koalisi Keummtan benar-benar dapat menjadi “badai” yang dashyat untuk menumbangkan petahana, guna sekaligus kita memenangkan Pilpres 2019 mendatang” imbuhnya.

( Joe Sigar / Ida maria )

 

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KASAL Laksamana TNI Siwi Sukma Adji Mengukuhkan Komandan KRI Albakora 867

JAKARTA , RAJAWALI CITRA NEWS– Tadi pagi sekitar pukul 08.00 Wib  Kasal ...